Bank Mandiri Buka Cabang Ke-19 di Kota Pariaman


PARIAMAN,-- Bank Mandiri Buka Kantor Cabang 19 Desember 2022 mendatang, Kota Pariaman Semakin Layak Inventasi. Dengan semakin banyaknya Bank yang hadir di Kota Pariaman, hal ini menunjukan bahwa Kota Pariaman, adalah Kota yang semakin layak untuk berinvestasi di Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini saya sampaikan ketika menerima kunjungan Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi yang didampingi Area Operational Manager, Hari Joko Wibowo, dan Kepala Cabang Bank Mandiri Pariaman, Doni Kurniawan, serta Asisten II, Elfis Candra dan Kabid IKP Dinas Kominfo, Elfadri, ketika bersilaturahmi dan menyampaikan undangan kepada kami, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Senin (21/11/202).

“Setelah mendapat kabar tersebut, saya langsung menghubungi Wakil Komisaris PT Bank Mandiri, Bapak Andrinof Chaniago, untuk bisa datang menghadiri pembukaan Kantor Cabang Bank Mandiri Pariaman ini, dan beliau berjanji akan meluangkan waktu untuk hadir di acara tersebut,” ujar Genius Umar.

Lebih lanjut Genius mengatakan bahwa dengan semakin berkembangnya pariwisata dan tingkat kunjungan serta ekonomi Kota Pariaman saat ini, tentunya kita memerlukan peran Perbankan untuk dapat hadir di Kota Pariaman, sehingga daerah kita semakin banyak pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi mereka dengan berbagai layanan perbankan yang ada di tempat kita.

“Ada beberapa perantau dan wisatawan yang menjadi nasabah Bank Mandiri yang berkunjung ke Kota Pariaman, harus pergi ke Padang untuk menarik uangnya di ATM, tentunya ini menjadi kendala bagi kenyamanan mereka, dengan hadirnya Bank Mandiri ke Kota Pariaman, tentunya akan menjadi sebuah nilai plus untuk Kota Pariaman, dimata para perantau dan wisatawan yang datang,” tukasnya.

Genius juga menuturkan bahwa Kota Pariaman adalah pusat sentral ekonomi daerah di sekitarnya, mulai dari Kabupaten Padang Pariaman, Agam, sampai Pasaman, sehingga sebagai kota persinggahan, tentunya ini memberikan manfaat bagi Kota yang terkenal dengan budaya Tabuiknya ini, ulasnya.

“Kota Pariaman sudah menjelma menjadi kota yang layak ekonomi, sehingga saat ini Perbankan sudah banyak yang hadir disini, karena itu, tugas kita bersama, Pemerintah dan masyarakat untuk juga memajukan Bank Mandiri, karena Bank Mandiri adalah Bank BUMN yang terbaik di indonesia, , dan saya akan membuka buku tabungan perdana ketika launching Bank Mandiri di Kota Pariaman ini,” tutupnya.

Sementara itu Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi mengatakan bahwa dirinya mengundang langsung Wali Kota Pariaman, untuk melaunching pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Pariaman, yang beralamat di Desa Cimparuh, berdekatan dengan Kantor Balaikota Pariaman, pada 19 Desember 2022 mendatang, ucapnya

“Kantor Cabang Bank Mandiri Pariaman, selain menerima nasabah dengan manual, juga akan menerapkan tampilan sistem Smart Branch, dimana sistem ini, didesain untuk dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel dan self-service machine, dengan aplikasi Livin' by Mandiri, dimana aplikasi ini dapat mempermudah nasabah mendapatkan layanan perbankan secara online,” ungkapnya.

Yorinaldi mengatakan bahwa kehadiran Bank Mandiri Kantor Cabang Pariaman ini, kiranya dapat lebih meningkatkan perekonomian Kota Pariaman, sehingga sinergi antara Bank milik pemerintah ini, dapat disokong oleh Pemerintah Kota Pariaman, tutupnya. (Rel/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.