Panitia Musda KNPI Padang Pariaman Restu Aditya Umumkan Tiga Balon Ketua KNPI, Ini Nama-namanya


PADANG PARIAMAN- Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) XV Dewan Pengurus Daerah Komite nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Padang Pariaman segera dilaksanakan.

Agenda tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 19 Desember 2022 nanti di aula Saiyo Sakato Pariaman.

Batas waktu pendaftaran bakal calon Ketua KNPI telah berakhir 15 desember 2022  kemaren, hanya ada tiga orang yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Musda Restu  Aditiya kemarin. Ia menyebutkan hanya ada tiga orang yang menyerahkan berkas pencalonan.

"Sampai kemarin batas pengembalian berkas sudah ada tiga orang calon yang menyerahkan berkas pencalonan ke pihak panitia." ujarnya

Ketiga bakal calon yang telah menyerahkan berkas tersebut adalah  

1. Bima Putra 

2. Hafiz Al Arif 

3. M.David Marwandi

Restu menjelaskan, setelah proses pendaftaran akan ada proses verifikasi berkas sebelum nanti ditetapkan sebagai bakal calon ketua dan akan diumumkan secara resmi pada 17 desember 2022 Mendatang.

"Untuk pelaksanaan verifikasi berkas selama dua hari, nantinya dari hasil verifikasi apabila ditemukan syarat yang belum tercukupi dari ketiga calon akan ada masa perbaikan selama satu hari pada tanggal 18 Desember dan setelah itu dilakukan verifikasi ulang," ulasnya.

Nantinya diumumkan pada tanggal 19 Desember siapa-siapa saja yang diterima dan bisa maju menjadi bakal calon pada saat Musda XV KNPI padang pariaman, untuk selanjutnya ditetapkan sebagai calon pada saat pelaksanaan Musda.

Ia berharap, agar Musda KNPI Padang Pariaman dapat berjalan dengan lancar serta kepada para calon yang akan maju dapat terhindar dari praktik transaksional.

"Harapan saya selaku ketua panitia untuk pelaksanaan Musda nanti tanggal 19 semoga bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala. Setelah itu untuk para calon yang akan bertarung di forum Musda semoga bisa bertarung visi misi secara sehat dan menghindari praktik-praktik transaksional dan siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua KNPI agar bisa membawa KNPI menjadi lebih baik lagi, kedepanya," ulasnya mengakhiri (ses)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.