Didampingi Anggota DPRD, HIPMI Berkolaborasi Dengan KNPI Padang Pariaman Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

0

 

KAMPUANG GALAPUANG,--Hari ini Jumat 27 Januari 2023,  HIPMI dan KNPI Padang Pariaman didampingi beberapa tokoh pemuda kembali melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat  terdampak banjir yang melanda masyarakat kabupaten Padang Pariaman beberapa hari yang lalu.

Dimana akibat banjir tersebut membuat masyarakat terhenti melakukan aktivitas. Karna masih sibuk membersihkan rumah, pakaian, dan alat-alat yang terendam akibat genangan air yang begitu dalam. 

Sejumlah rumah yang rusak parah ataupun ada yang terluka oleh timpaan kayu. Masyarakat setempat masih menangis dan berduka sangat  besar terhadap bencana banjir saat ini. 

Dengan adanya beberapa  bantuan berupa bahan pokok semoga masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban saat ini. 

Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Syafrinaldi selaku tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Turut hadir Ari Irpendi selaku Ketua HIPMI Padang Pariaman yang mempunyai kontribusi yang tinggi terhadap masyarakat Padang Pariaman.

Hadir juga Havis Al-Harif Selaku Ketua KNPI Padang Pariaman Tokoh Pemuda yang mempunyai rasa peduli yang tinggi terhadap masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Syafrinaldi menyampaikan, masyarakat adalah penguat dalam segala arah.  Berdukanya masyarakat duka juga buat saya.

Dengan adanya tokoh  pemuda-pemuda yang ada di tengah-tengah masyarakat, Semoga beban masyarakat hari ini ikut terbantu hendaknya dan bisa memulihkan kondisi pasca banjir tersebut.

Kemudian Ari Irpendi  Ketua HIPMI Padang Pariaman menyampaikan duka yang sangat besar menimpa masyarakat Padang Pariaman. 

" Semoga dengan bantuan  dari Pengurus HIPMI  bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah  dan masyarakat bisa terobati fisik, mental serta  tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat sekarang ini.

Saya akan sekuat tenaga untuk membantu masyarakat yang tertimpa pasca bencana saat ini. Dan berusaha memperhatikan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” tambahnya. 

Hafizh Al Arif Ketua KNPI Padang Pariaman juga menyampaikan  turut berduka cita atas bencana banjir yang melanda masyarakat kabupaten Padang Pariaman.

”Semoga dengan adanya pemuda-pemudi  saat ini masyarakat bisa terbantu . Dengan hasil kolaborasi saya dengan ketua HIPMI Padang Pariaman serta  Anggota DPRD Padang Pariaman kini telah terwujud," ulasnya.

" Saat ini saya kembali di hadapan masyarakat di kampuang galapuang menyerahkan beberapa paket sembako . Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat," tambahnya. 

Bantuan sembako ini diberikan lansung pada warga setempat. Diharapkan masih ada nantinya tokoh-tokoh pemuda yang siap siaga membantu masyarakat Padang Pariaman. Karna kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi yang akan mensejahteraan kehidupan warga-warga setempat. (Ices)

Posting Komentar

0Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top