Pasca Banjir, Bantuan Makanan Siap Saji dan Sembako Diserahkan Kepada Masyarakat Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis


TAPAKIS,-- Banjir yang melanda beberapa titik di kabupaten Padang Pariaman beberapa hari yang lalu mengakibatkan masyarakat yang terimbas banjir tidak dapat melaksanakan aktivitas. 

Sejumlah bantuan berupa bahan pokok dan makanan siap saji diserahkan, Rabu (25/01/2023) untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir. 

Bantuan makanan siap saji ini akan diberikan  kepada seluruh masyarakat Di nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir diserahkan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang didampingi Anggota DPRD Syafrinaldi, Wakil Direktur Politekpel Jose serta Hafizh Al Arif Ketua DPD KNPI Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu Syafrinaldi menyampaikan duka yang sebesar-besarnya atas bencana banjir yang melanda Padang Pariaman

" Saya juga mengajak seluruh elemen baik itu kedinasan serta wadah kepemudaan untuk turut hadir membantu memulihkan kembali kodisi pasca banjir,” ulasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumarni turut prihatin atas musibah banjir yang melanda sebagian besar daerah ini.

 " Semoga dengan adanys bantuan dari Kemensos bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, dan masyarakat bisa tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat sekarang ini.Saya akan sekuat tenaga menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat pasca bencana ini” tambahnya.

Kemudian Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Hafizh Al Arif juga menyampaikan turut berduka cita atas bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di Kabupaten Padang Pariaman.

" Sehingga akibat banjir ini telah menimbulkan kerusakan di beberapa titik yang harus segera tanggulangi agar masyarakat kembali pulih dan menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya," ungkapnya. ( Sesmi)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.