Ketua KNPI Padang Pariaman Terpilih Hafidz Al Arif Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD


PARIAMAN, - Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Hafidz Al Arif  bersama pengurus Selasa (31/1/2023) pasca terpilih sebagai melakukan silaturahmi dengan Pimpinan DPRD Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, MT dan Wakil Ketua Aprinaldi di ruangan kerja Ketua DPRD .

Pada pertemuan tersebut Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah MT menyampaikan agar tetap menjaga kesolidan dan jaga keseimbangan meski telah terjadinya dualisme di kubu DPD KNPI Padang Pariaman.

“Saya berharap adik-adik KNPI Tetap jaga kesolidan dan keseimbangan, hari ini baru Hafidz Al Arif yang menemui saya, Semoga pertemuan hari ini membuahkan hasil silaturahmi yang lebih produktif untuk kepemudaan Padang Pariaman kedepanya,” ujar Arwinsyah.

Pada pertemuan ini Wakil Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Aprinaldi menyampaikan keinginan terkait masa depan anak muda kedepanya.

“Saya berharap leadership yang dihasilkan oleh KNPI Padang Pariaman merupakan wajah masa depan Padang Pariaman itu sendiri, saya pun juga pernah ber KNPI seperti adinda semuanya,” harapnya.

Silaturahim ini juga menghasilkan diskusi-diskusi tentang program kepemudaan yang benar-benar harus di kawal oleh kepemudaan, baik itu peningkatan SDM pemuda maupun bonus demografi yang hari ini menjadi nilai tambah untuk melakukan perubahan di Padang Pariaman.

Sementara itu Hafizh Al Arif selaku Ketua terpilih DPD KNPI Padang Pariaman menyampaikan, apa yang menjadi harapan pimpinan DPRD menyatakan siap mengoptimalkan bersama kepengurusan yang insya allah dalam waktu dekat akan dilantik.

" Terima kasih atas suport Bapak Pimpinan DPRD yang juga senior di KNPI Kabupaten Padang Pariaman,” ulasnya mengakhiri. (sesmi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.