Pasca Banjir, Anggota DPRD Syafrinaldi Bersama DPD KNPI Padang Pariaman Serahkan Bantuan di Nagari Pauh Kamba

 

Pauhkamba,-Anggota DPRD Padang Pariaman Syafrinaldi, Selasa (31/01/2023) serahkan bantuan sembako di Kantor Wali Nagari Pauh Kambar yang didampingi oleh DPD KNPI  Padang Pariaman, Wali Nagari Pauh Kamba M.Nur dan Wali Korong se Nagari Pauh Kamba.

Bantuan sembako dari  Syarinaldi  sebanyak 60 paket yang diserahkan kepada seluruh kepala keluarga yang terdampak banjir. 

“Pada Bencana banjir ini ada tiga lokasi yang termasuk dalam kategori berat yaitu pada korong gunung basi, pauh kamba ilia, parik pauh kamba. Saya berharap agar melalui bantuan yang diserahkan oleh bapak syafrinaldi bisa membantu warga ketiga korong tersebut, ” ujar Wali Nagari Muhammad Nur.

" Bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu merupakan banjir terbesar di ketiga korong tersebut . Sebelumnya pernah terjadi banjir tapi tidak sebesar ini, mudah-mudah ini kali terakhir banjir besar di Nagari kami, ” tambahnya.

Sebelumnya juga telah dilaksakan juga pembagian sembako di beberapa Nagari di Padang Pariaman oleh  Syafrinaldi selaku anggota DPRD Padang Pariaman. 

“Sebelumnya sudah saya serahkan paket sembako di nagari tiram dan nagari kampuang galapung, hari ini saya juga serahkan bantuan ini ke nagari pauh kamba, ” kata Syafrinaldi.

“Semoga melalui paket sembako yang saya serahkan mampu meringankan beban masyarakat pasca terdampak banjir di tiga korong terdampak banjir tersebut,” tambah syafrinaldi.

Usai serah terima di kantor nagari syafrinaldi langsung turun ke lokasi keluarga terdampak banjir untuk menyerahkan langsung bersama wali Nagari Muhammad Nur. (sesmi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.