Wakil Wali Kota Pariaman Serahkan Bantuan Untuk Warga Kota Terdampak Banjir


PARIAMAN --- Setelah Walikota Pariaman, Genius Umar, kali ini Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Ibu Indriati Mardison juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan untuk warga Kota Pariaman yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada Senin (23/1) kemarin.


“Pasca terjadinya banjir tadi malam, hari ini saya secara maraton menyambangi rumah warga yang terdampak banjir di Desa Marabau, Desa Rambai, Desa Cubadak Mentawai, Desa Cubadak Air, Desa Tungkal Selatan dan Desa Bato. Ada ratusan paket sembako yang kami bagikan kepada warga tersebut ,” ujar Mardison, Selasa (24/1/2023).


Mardison mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekaligus meringankan beban mereka di tengah musibah ini.


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat ,” ujarnya.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman tiga periode ini juga menghimbau agar masyarakat secara gotong royong membersihkan saluran air disekitar tempat tinggalnya yang tersumbat, karena penyebab banjir karena saluran air yang tidak lancar.


Saat menyambangi warga tersebut, Wawako Mardison juga membantu warga di Desa Marabau, Kecamatan Pariaman Selatan yang sedang gotong royong membersihkan sampah bekas banjir. (Rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.