Wali Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPN

 

Pariaman --- Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyambut kunjungan silaturrahmi Kepala Kantor Pertanahan Kota Pariaman yang baru, yakni Muhammad Arief Suleiman, di ruang kerja Kantor Balaikota, Senin (27/3/2023).


Wako Genius Umar, sangat menyambut baik silahturahmi dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kota Pariaman  beserta staf.  


“Pemko Pariaman sangat mendukung segala kegiatan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat yang diselenggarakan oleh Kantor Pertanahan Kota Pariaman, “ ucap Genius.


BPN Kota Pariaman juga telah bekerjasama baik selama ini dalam tupoksinya di Kota Pariaman, seperti dalam rangka percepatan penerbitan sertifikat tanah, PTSL sebagai program dari bapak Presiden, Joko Widodo dalam Nawa Cita nya.


Genius berharap adanya sinergitas antara Pemko Pariaman dan BPN Kota Pariaman dalam mendukung Pembangunan Kota Pariaman.


Dalam kunjungan ini, sekaligus dilakukan penyerahan sertifikat tanah Pemko Pariaman yang langsung diserahkan kepada Wako Genius Umar.


Sementara itu, Muhammad Arief Suleiman, sampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pariaman Genius Umar atas apresiasi dan sinergi yang telah terjalin dalam ikut membangun Kota Pariaman.


Ia juga minta dukungan dan kerjasama yang baik juga dari aparatur Pemko Pariaman hingga ke Pemerintahan Desa/Kelurahan dalam proses pertanahan yang ada di Kota Pariaman.


Muhammad Arief Suleiman, dan jajaran juga lanjutkan silturrahmi ke ruang Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, di ruang kerjanya.(Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.