Putra Asal Toboh Ketek Kab.Padang Pariaman Mufti Riska Eza, Siap Maju Bacaleg 2024

 


ENAM LINGKUNG,-- Majunya Mufti Riska Eza, sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam Pemilu serentak 2024, disambut  baik oleh Semua pihak, termasuk para Ulama,Niniak Mamak, dan Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman Khususnya Toboh Ketek.


Mufti Rizka Eza adalah seorang Tokoh Muda Padang Pariaman yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Padang Pariaman. Yang mungkin kiprah nya juga sudah di kenal sebagai seorang Aktivis tentu dikalangan Pemuda.


Mufti Rizka Eza maju sebagai Bacaleg DPRD dari Partai PAN Dapil 1, yang meliputi  , 2x11 Kayu Tanam, 2x11 Enam Lingkung, Enam Lingkung, Nan Sabaris, dan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.


Sebelum penetapan Bacaleg, memang sudah Jauh  pembicaraan kalau Mufti Riska Eza sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang kompetisi pemilu 2024.sehingga baru kali ini ada kesempatan untuk nya  maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 1 Padang Pariaman.


Sekretaris Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Padang Pariaman ini   saat ditanya wartawan membenarkan bahwa ia benar- benar akan Maju ke DPRD dapil 1. Tentu ia butuh support dari pihak masyarakat, Para ulama,Niniak Mamak  untuk mengusung dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPRD.


Jika masyarakat Padang Pariaman khususnya Dapil 1 memang mendukung dengan ikhlas, tentu saya siap untuk maju sebagai calon anggota DPRD, dengan niat demi memperjuangkan Hak Dan Kewajiban masyarakat Padang Pariaman serta merubah Pendapatan masyarakat di bidang Ekonomi ,” kata Mufti Riska Eza.


Sementara itu salah seorang Ulama , di Kabupaten Padang Pariaman, sangat mendukung dan memberikan restu atas saya  untuk calon sebagai anggota DPRD


Lanjutnya ia juga menyampaikan jika nanti ia di beri kesempatan untuk jadi pemimpin di DPRD, Ia berharap dapat bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang sudah di amanahkan terhadap nya.


" Tentu hal tersebut tidak jauh dari koreksi masyarakat yang memicu semangat dalam bekerja serta meningkatkan ekonomi  Padang Pariaman," tutupnya

(Sesmi)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.