PWI Bukittinggi Gelar Tanding Futsal Wartawan 2023

 

Tim Futsal PWI Kota Bukitinggi. Foto : Nas

BUKITTINGGI- Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Bukittunggi gelar Pertandingan Futsal, yang diikuti oleh tim futsal dari PWI Sumbar, PWI Payakumbuh dan Bukittinggi, di GOR Futsal “Sanak Sapuluah” Jangkak Mandiangin kota Bukittinggi, Sabtu (22/7/2023), kemarin.


Acara itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Wartawan. Acara laga futsal ini terselenggara atas kerja sama Pemko Bukittinggi dan Bank Nagari serta Indo cafe.


Pada tanding persahabatan ini diawal pembukaan juga dihadiri oleh Walikota Bukittinggi H.Erman Safar dan Kadis Kominfo Erwin Umar, Ketua PWI Sumbar Basril Basyar dan pengurus, serta beberapa pegawai Pemko Bukittinggi.


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan, yang diikuti oleh wartawan Sumatera Barat.


"Semoga kegiatan ini membuktikan ikatan persaudaraan jurnalis di Ranah Minang terjalin kuat, " ujarnya.


Diawal laga futsal ini Tim PWI Sumbar langsung berhadapan dengan tim Futsal wartawan Payakumbuh.


Tim Futsal wartawan Sumbar yang di motori Rezka terlalu tangguh bagi tim Futsal wartawan Payakumbuh, yang berkedudukan dengan skor akhir 10 – 2 untuk kemenangan tim Futsal wartawan Sumbar.


Selanjutnya laga tanding kedua, antara tim Futsal wartawan Bukittinggi versus tim Futsal wartawan Sumbar. Tim Futsal wartawan Sumbar meraih kemenangan dengan skor tipis 4 – 3 atas tim Futsal wartawan Bukittinggi, dengan kemenangan ini, di pastikan tim Futsal wartawan Sumbar menjuarai laga tanding silaturahmi jurnalis ini.


Ketua Panitia Tanding futsal, Mardi Wardi, menjelaskan, pada laga terakhir tim Futsal wartawan Bukittinggi kontra tim Futsal wartawan Payakumbuh dimenangkan oleh tim Futsal wartawan Bukittinggi dengan skor 6 – 2,sekaligus memantapkan posisi tim Futsal wartawan Bukittinggi sebagai runner-up di laga akhir ini.


"Apapun hasil dari laga Trofeo silaturahmi jurnalis ini tujuan nya adalah untuk semangat kebersamaan insan pers di Sumbar ini , dan semoga akan ada laga berikutnya untuk seluruh jurnalis di Provinsi Sumatera Barat," tutupnya. (Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.