Bukittinggi Raih Penghargaan Anugerah Kota Layak Anak 2023 Dari Menteri PPPA

 

Wawako Bukittinggi H.Marfendi saat menerima penghargaan pada Malam Penganugerahan Kabupaten/ Kota Layak Anak Se- Indonesia 2023. Foto, M

BUKITTINGGI,- Kota Bukittinggi raih penghargaan pada Malam penganugerah  Kabupaten/ Kota Layak Anak 2023 se-Indonesia.


Acara itu dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Bintang Darmawati, turut hadir Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Sekdaprov Sumbar, Hansastri, diadakan di Hotel Fatma Kota Semarang Jawa Tengah, Sabtu malam ( 22/7/2023).


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, saat dihubungi via telepon (23/7/2023) mengatakan, ini suatu prestasi yang membanggakan, di Sumatera Barat ada 3 Kabupaten kota yang mendapatkannya. Bukittinggi meraih kota layak anak kategori Nindia.


"Kedepannya agar Bukittinggi benar-benar memfasilitasi perkembangan anak, dan juga memberi motivasi perkembangan anak lebih baik kedepan," ucapnya


Wawako , tak urung ucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah memberikan penghargaan kepada Kota Bukittinggi. Dan berharap nantinya, dari kepemerintahan untuk mencoba meningkatkannya lagi, bisa naik kelevel tertinggi. Menjadi Kota Layak Anak, yang saat ini kota kabupaten di Indonesia belum mencapai level itu.


Atas nama pemerintah Kota Bukittinggi, yang menerima langsung anugerah itu, Wawako Marfendi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder yang ada.


"Khususnya, selamat kepada anak-anak Bukittinggi. Kita peringati hari ini  Bukittinggi menjadi Kota Layak Anak," pungkasnya.


 (Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.