Sembilan Guru MTsN 2 Pariaman Sukses Raih Gelar Master Pendidikan

Inilah Sembilan Guru MTsN 2 Pariaman Yang Berhasil Meraih Gelar Master Pendidikan


PARIAMAN,- Sembilan guru MTsN 2 Kota Pariaman sukses meraih gelar Magister Pendidikan (M.Pd) dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB). Kesembilan guru tersebut sudah diwisuda di gedung UMSB, Sabtu (28/10/2023).


Adapun nama-nama guru yang telah diwisuda antara lain, Muliati guru bahasa Indonesia, Mira Charles guru IPS, Irmasyatri guru bahasa inggris, Nurlatifah guru IPS, Nilawati guru IPS, Nilawati guru IPS, Murtilawati guru Alquran Hadits, Desi Erisanti guru matematika dan Roni Hermanto guru bahasa Arab.


Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Zalkhairi mengucapkan selamat atas gelar tersebut. Pihaknya berharap ilmu yang telah didapatkan selama perkuliahan dapat diamalkan dalam menjalankan tugas.


" Alhamdulillah, bertambah tenaga pendidik yang sudah bergelar S2. Dan selamat mengamalkan ilmunya di madrasah yang kita cintai ini, " ujar Zalkhairi.


Disamping itu, Zalkhairi memuji semangat dan perjuangan para guru yang sudah mendapatkan gelar magister pendidikan tersebut. Apalagi selama kuliah, guru yang bersangkutan tetap melaksanakan kewajibannya sebagai guru di madrasah.


" Bapak dan Ibuk-ibuk guru yang lulus S2 ini mampu membagi waktunya antara kuliah dan pekerjaan meskipun sudah ada yang berusia tidak tergolong muda tapi punya semangat yang seperti anak muda, " jelasnya. (Rudi/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.