Festival Ramadhan, Kamenag Kota Pariaman Salurkan 500 Paket Sembako

PARIAMAN,- Kementerian Agama Kota Pariaman menyalurkan sebanyak 500 paket sembako dalam rangka festival Ramadhan Tahun 2024 yang di gagas oleh Kementerian Agama Republik Indonesia yang mengagkat Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen, di Aula Kemenag Kota Pariaman, Jum'at (22/3/2024).


Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi mengatakan  pembagian paket ini merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kemenag Kota Pariaman dengan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kota Pariaman yang menjadi kunci suksesnya dalam kegiatan ini, melalui kerja sama yang erat Kemenag dan Baznas dapat mengoptimalkan distribusi bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menyambut momen pada bulan penuh berkah di bulan Ramadhan 1445 H ini.


Paket sembako ini, kata H. Rinalfi , Alhamdulillah  berasal dari bantuan aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Kemenag Kota Pariaman  secara sukarela dan dari Baznas Kota Pariaman 


Menurut H. Rinalfi , program ini tentu sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadan.


"Kita ingin berbagi bersama dengan saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kami juga berterima kasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Kemenag Kota Pariaman dan Bazna Kota Pariaman yang sangat peduli dan mendukung program ini dalam rangka meringankan beban saudara kita di bulan yang suci Ramadan," tuturnya. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.