Gulai Tunjang Spesifiknya Balai Baru, menggugah selera Wagub Audy

 


PADANG PARIAMAN,-- Rangkaian safari ramadhan pemerintah provinsi sumatera barat yang dipimpin Wakil gubernur Sumatera Barat Audy joinaldi ditutup dengan berbuka puasa Ramadan di nagari Balah aie Kecamatan VII koto. 

Ada yang spesifik di sini adalah menu berbuka puasa Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru VII koto yang membuat wakil gubernur Sumbar Audy "batambuah", Sangat enak, selama ramadhan tahun ini baru di sini saya kekenyangan ungkapnya. 

" Saya berharap Pasar kuliner ini ditata dan dijadikan icon Padang Pariaman sehingga setiap kunjungan para wisatawan dan perantau ada menu spesifik," ulas Wagub Audy.

" Yang pasti gulai Tunjang Balai baru ini membuat kita TSR pemrov dan Bupati Padang Pariaman kekenyangan...super...super," ulasnya.

" Gulai Tunjang ini berbahan baku tunjang sapi atau kerbau yang dibakar lalu di Gulai dengan bumbu yang khas," kata Jonifriadi,  Wali Nagari Balah Aie.

Sedangkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, gulai tunjang ini memang dimulai dari sini dan menyebar ke berbagai daerah di Padang Pariaman dengan rasa yang khas daerah masing masing.. " Tapi yang paling enak menang disini, " ungkapnya. ( Pkpmn)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.