KI Bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi Lakukan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Lubuak Pandan

2 x 11 ENAM LINGKUNG - Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Raya Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkuang, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (19/03/2024). Ikut serta Ketua KI Sumbar Musfi Yendra dan Komisioner Bidang Sosialisasi Idham Fadhil. 

Gubernur Mahyeldi mengapresiasi kehadiran KI Sumbar Sumbar dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sumbar tahun ini. “Alhamdulillah, tahun ini KI Sumbar menjadi bagian Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua KI Sumbar Musfi Yendra mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemprov Sumbar. 

“Safari Ramadan ini kegiatan yang sangat positif dan tentu saja bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat bisa berjumpa dengan pemimpin mereka dan menyampaikan aspirasi secara langsung,” ujar Musfi Yendra.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumbar memberikan bantuan uang sebesar Rp50 juta untuk Masjid Raya Lubuk Pandan. Kemudian dari Bank Nagari Rp15 juta. Selain itu, Komisi Informasi Sumbar juga menyalurkan sedekah berupa 20 Kitab Suci Al-Qur'an.

Usai dari Masjid Raya Lubuk Pandan, rombongan gubernur bersama KI Sumbar melanjutkan i’tikaf di Masjid Raya Pauah Kamba. Kemudian Mahyeldi melanjutkan program singgah sahur di rumah warga bernama Agus Salim di kawasan Sintuak Toboh Gadang. (**/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.