Hadiri Nuzulul Qur'an, Ini Harapan Sekdako Pariaman Yota Balad

PARIAMAN,- Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad menghadiri pelaksanaan malam Nuzulul Qur'an dibeberapa Masjid dan Mushalla yang ada di Kota Pariaman, Sabtu (30/3/2024) malam.

Adapun beberapa Masjid dan Mushalla tersebut yakni Mushalla Riyadhatul Amal di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah dan Masjid Al Hidayah di Desa Tanjung Sabar, Kecamatan Pariaman Utara dan sekaligus penutupan MTQ ke-3 tingkat Kecamatan Pariaman Utara.

17 Ramadan diperingati sebagai malam Nuzulul Qur'an atau malam turunnya Al Qur'an untuk seluruh umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW, dan mengajak umat Islam jadikan Nuzulul Qur'an sebagai momentum memperkuat kepedulian.

" Semoga pelaksanaan malam Nuzulul Quran dan pelaksanaan MTQ dapat menjadi upaya baik bagi perkembangan dan peningkatan nilai ibadah kita kepada Allah SWT, dan pengaplikasian ajaran kebenaran yang kita teladani dari sifat-sifat baik Nabi Muhammad SAW," ujar Yota usai menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut.

Yota juga berpesan kepada masyarakat Kota Pariaman untuk selalu mendukung upaya pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi.(R)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.