Kadiskes Padang Pariaman dr.Aspinuddin : Air Isi Ulang Harus Sesuai Standar Kesehatan

Kadiskes Padang Pariaman dr.Aspinuddin : Air Isi Ulang Harus Sesuai Standar Kesehatan

Senin, 16 Mei 2016, 18.34.00
Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman dr.Aspinuddin Ketika Membuka Pelatihan Pengelola Depot Air Minum Isi Ulang se Kabupaten Padang Pariaman, Senin 16 Mei 201 ( Fhoto Diskes Padang Pariaman)

Paritmalintang,BANGUNPIAMAN.COM---Para pengelola air minum isi ulang di Kabupaten Padang Pariaman diharapkan selalu mengontrol dan mengecek secara berkala mesin pengelolaan air minum isi ulang. Dengan adanya kontrol dengan pengecekan secara berkala, diharapkantidak akan mengakibatkan gangguan kesehatan kepada masyarakat yang meminumnya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman dr.Aspinuddin , ketika membuka pelatihan bagi pengelola depot air minum se Kabupaten Padang Pariaman, Senin (16/5). Tujuan pelatihan ini agar pengelola depot air minum isi ulang menjual air sesuai dengan standar kesehatan yang sudah ditetapkan.

Menurut Aspinuddin, pelatihan ini perlu dilakukan karena belakangan ini makin banyak masyarakat mengkonsumsi air minum isi ulang. " Pemerintah melalui Dinas Kesehatan akan terus melakukan pemantauan, sehingga nantinya air yang dikosumsi masyarakat benar-benar steril. Dengan melakukan pengecekan air isi ulang tersebut secara berkala," tambah Aspinuddin.

DARWISMAN

TerPopuler