Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur, Tengah Malam Kunjungi Surantiah Lubuk Alung Pasca Banjir

Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur, Tengah Malam Kunjungi Surantiah Lubuk Alung Pasca Banjir

Sabtu, 18 Juni 2016, 13.13.00
Bupati Ali Mukhni didampingi Wakil Bupati Suhatri Bur Ditengah Keheningan Malam, Masih Punya Waktu Mengunjungi Masyarakatnya Di Korong Surantiah Nagari Lubuak Aluang, Pasca Dihantam Banjir Bandang Kamis lalu. ( Fhoto Masrudi Suryanto )
Lubuk Alung, BANGUNPIAMAN---Sebenarnya hari sudah larut malam, masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih sudah pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat. Namun Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur masih saja tampak menunaikan tugasnya, untuk mengunjungi Korong Surantiah Nagari Lubuk Alung pasca dihantam banjir bandang, kamis lalu.

Meskipun dalam kondisi gelap dan dinginnya malam itu hingga menusuk tulang, demi memperhatikan kondisi rakyat yang dipimpinnya Bupati Ali Mukhni  dan Wakil Bupati serta SKPD terkait menjenguk langsung Korong Surantiah Nagari Lubuk Alung. Bupati Ali Mukhni nampak terpana menyaksikan betapa dasyatnya banjir bandang yang terjadi kamis hingga jumat sore lalu

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukni mengajak masyarakat untuk bersabar dan tetap kuat menghadapi musibah.Kedepan sangat di butuhkan kesadaran dan kebersamaan dari masyarakat. Bahwa hutan di Korong Surantiah ini harus di pelihara dan dilakukan reboisasi atau penghijaun.

" Saya perintahkan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk turun segera turun ke lapangan untuk  memperbaiki sarana dan prasarana masyarakat yang rusak serta membuat laporannya," kata Bupati Ali Mukhni yang didampingi Wakil Bupati Suhatri Bur.

Pada malam itu Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur membagikan sembako kepada masyarakat setempat yang ditimpa musibah. " Cuma sekedar makan malam dan untuk kebutuhan sahur," ulas Ali Mukni.

DARWISMAN

TerPopuler