Jelang Pilwako Pariaman Tahun 2018, Mardison Mahyuddin, Genius Umar dan Mahyuddin Paling Populer

Jelang Pilwako Pariaman Tahun 2018, Mardison Mahyuddin, Genius Umar dan Mahyuddin Paling Populer

Selasa, 23 Agustus 2016, 13.51.00
Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Pariaman, kalau tidak ada aral melintang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Meski masih lama, namun sejumlah bakal calon Walikota sudah mulai bermunculan, ada wajah lama, ada juga wajah baru. Namun dipastikan nama yang muncul sekarang, adalah putra terbaik Kota Pariaman yang sangat-sangat siap memimpin Kota Pariaman untuk jabatan lima tahun mendatang.

Dari data yang berhasil dihimpun nama/tokoh yang paling populer yang muncul saat ini ditengah-tengah masyarakat Kota Pariaman diantaranya Mardison Mahyuddin ( Ketua DPRD Kota Pariaman), Genius Umar  (Wakil Walikota Pariaman), Mahyuddin (Mantan Walikota Pariaman).
Kemudian disusul Syahril Amiruddin (Staf Ahli DPR-RI), Syuryadi Sabirin (Kepala Badan Diklat Propinsi Maluku). Juga disebut-sebut nama Edison TRD (Politisi/Kontraktor), Syafinal Akbar (Wakil Ketua DPRD Pariaman), Helmi Darlis (Mantan Wakil Walikota Pariaman), Bagindo Jomohor (Politisi/Penghusaha) dan HM.Sa'ban (Penghusaha).

Nama-nama yang mencuat sekarang, memang dikenal luas oleh publik. Siapapun yang akan terpilih nantinya untuk menggantikan jabatan Mukhlis Rahman diyakini akan mampu membawa Kota Pariaman ke arah yang lebih baik.

Karena pengalaman dan kemampuan para tokoh Kota Pariaman ini sudah tidak diragukan lagi. Namun demikian, siapa yang akan diusung partai politik nantinya, tentu sangat tergantung dari hasil survey. Siapa yang paling populer itulah kemungkinan yang akan diusung  partai politik untuk dimajukan pada Pilkada tahun 2018 mendatang.

DARWISMAN


TerPopuler