Meriahkan HUT-RI Ke-71, Sekda Jonpriadi Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih dan Marawa Mulai Tanggal 14 s/d 19 Agustus 2016 -->

Meriahkan HUT-RI Ke-71, Sekda Jonpriadi Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih dan Marawa Mulai Tanggal 14 s/d 19 Agustus 2016

Senin, 08 Agustus 2016, 14.36.00
Fhoto Ilustrasi
Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM--- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 (17 Agustus 2016), Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, SE.ME mengimbau kepada Seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan Marawa di halaman kantor dan rumah rumah penduduk. Bendera Merah Putih dan Marawa dan dipasang selama 6 hari berturut turut mulai dari tanggal 14 Agustus s.d 19 Agustus 2016.

Hal itu di ungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, SE. MM, saat memimpin apel Pagi ASN Pemerintah di Komplek Kantor Bupati Parit Malintang Senin (8/08).

“Mari Ciptakan suasana meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 71 tahun 2016 ini. Kepala SKPD, dan Camat untuk bisa memasang Baliho dan Sapanduk  di kantor-kantor Pemerintahan, Kecamatan, dan Nagari serta sekolah sekolah“

Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 71 tahun ini, mengangkat tema ” Indonesia kerja nyata”. Sebagai implementasi dari itu maka, Kami mengimbau agar semua masyarakat menanamkan semangat bekerja dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, bangsa, dan negara yang kita cintai ini.

Sebagai generasi penerus estafet perjuangan, melalui momentum peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatnyakesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat,khususnya di Kabupaten Padang Pariaman.

“Hanya melalui kerja dan karya nyata, kita mampu membangun jiwa sekaligus raga untuk kejayaan daerah dan bangsa ini. Hanya melalui kerjadan karya nyata negeri ini dapat berdiri kokoh untuk selama-lamanya dan kita mampu mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa,”

Selanjutnya Kepada seluruh ASN Padang Pariaman agar menjadi Pelopor dalam memerihahkan pelaksanaan penyambutan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Mulailah dari lingkungan kita dan sampaikanlah semua informasi ini kepada seluruh masyarakat lingkungan tempat tinggal kita. Katanya mengakhiri.

(Darwisman/Humas)

TerPopuler