Pasca Dilantik, Perdana Sekdako Indra Sakti Pimpin Apel ASN Pemko Pariaman

Pasca Dilantik, Perdana Sekdako Indra Sakti Pimpin Apel ASN Pemko Pariaman

Senin, 22 Agustus 2016, 10.16.00
Sekdako Pariaman Indra Sakti Pimpinan Apel ASN Pariaman

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN — Pasca dilantik, Jumat lalu Indra Sakti mengawali tugasnya dengan memimpin apel ASN Pemko Pariaman di halaman Balai Kota Pariaman, Senin (22/8). Apel kali ini bertemakan Aparatur Sipil Negara (ASN) terus berinovasi dan mengedepankan semangat pengabdian di tengah masyarakat.

Apel bersama yang dilaksanakan merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Pariaman yang dilaksanakan oleh setiap instansi pemerintah. Apel bersama ini dihadiri seluruh Kepala SKPD, Kepala Bagian Sekretariat, Camat dan diikuti peserta apel mulai dari eselon III, eselon IV dan Staf dilingkungan Kota Pariaman serta siswa/ mahasiswa yang melaksanakan magang dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman.

Pada apel tersebut Indra Sakti  mengajak, ASN selalu mengembangkan diri dan memperkuat kesadaran dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.“Sebuah tugas dan kewajiban yang sejatinya bukan hanya sekedar datang ke kantor dan mengisi absen saja, tetapi juga terkandung tanggung jawab dan moral terhadap diri dan masyarakat dan menjadi aspek penting terhadap pelayanan,” kata Sekdako Indra Sakti

Pada kesempatan Indra Sakti minta kepada ASN di Kota Pariaman, untuk  tidak pernah jenuh untuk berpikir, melangkah dan memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam melakukan inovasi perbaikan di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, sehingga mampu menciptakan prestasi pelayanan publik yang lebih baik ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sebagai ASN bekerja dengan efesien yang mampu menampilkan wajah dan citra aparat pemerintah yang melayani dengan hati dan pelayanan yang sehat untuk kemajuan pembangunan Kota Pariaman yang terus meningkat tahun ketahun ,” ulasnya.(darwisman/humas)

TerPopuler