Bupati Ali Mukhni Respon Permintaan Warga Lareh Nan Panjang, Pasang Pipa PDAM dan Pembukaan Jalan Lingkar SMA 2 VII Koto

Bupati Ali Mukhni Respon Permintaan Warga Lareh Nan Panjang, Pasang Pipa PDAM dan Pembukaan Jalan Lingkar SMA 2 VII Koto

Jumat, 23 September 2016, 14.42.00
VII Koto, BANGUNPIAMAN.COM---Menanggapi aspirasi masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Kec. VII Koto yang disampaikan kepadanya, Bupati Ali Mukhni langsung merespon dengan cepat. Adapun permintaan warga antara lain pemasangan Pipa PDAM dan pembukaan jalan lingkar menuju SMA 2 VII Koto.

Untuk pemasangan pipa PDAM nampaknya keinginan masyarakat setempat akan menikmati air bersih segera terwujud. Saat ini sedang dilakukan penggalian pipa PDAM sepanjang lebih kurang 500 Meter.

“Alhamdulilah keinginan masyarakat sudah direalisasikan oleh PDAM. Sekarang sedang penggalian pipa, tidak lama lagi air sudah mengalir,” kata Bupati Ali Mukhni di Lareh Nan Panjang, Kec. VII Koto, Kamis 22 September 2016

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni meminta masyarakat nantinya agar menjaga keberadaan pipa PDAM agar tidak cepat rusak atau bocor.

“Mari kita sama-sama menjaga pembangunan yang ada di nagari,” kata penerima penghargaan Keterbukaan Informasi Publik itu.

Terkait dengan pembukaan jalan lingkar menuju SMA 2 VII Koto, Bupati Ali Mukhni meminta Dinas Pekerjaan Umum untuk survey ke lapangan. Ia meminta warga agar bergotong royong untuk pembersihan jalan sebagai permulaan.

“Sebelumnya kita minta perangkat nagari dan masyarakat untuk gotong royong untuk pembukaan jalan selebar 6-8 meter,” kata Bupati yang didampingi Kepala DPPKA Hanibal dan Kabag Humas Hendra Aswara.

(wis/humas)







TerPopuler