Pelantikan Pengurus LIMKO Kota Batam Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus LIMKO Kota Batam Berlangsung Meriah

Selasa, 18 Oktober 2016, 09.47.00
Pelantikan Kepengurusan LIMKO Kota Batam Yang Dilaksanakan Sabtu 15 Oktober 2016  di Pelantaran Parkir Gian Super Market Bengkong Kota Batam Berlangsung  Meriah, Dimana Dihadiri Langsung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dan Wabup Suhatri Bur. (Fhoto : Andra Sikumbang )

Bupati Ali Mukni Berharap Warga Piaman Di Batam, Untuk Selalu Menjaga Kekompakan.


Batam, BANGUNPIAMAN.COM---Kepengurusan paguyuban Ikatan Keluarga Lima Koto (LIMKO) Kampung Dalam Kota Batam priode 2016-2021, resmi dilantik Ketua PKDP Kota Batam Abu Zanar, SH, Sabtu 15 Oktober 2016, di Aula Gian Super Market Bengkong Kota Batam.

Pelantikan yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri langsung Bupati Padang Pariaman Drs.Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur, Ketua DPRD Propinsi Kepulauan Riau Sukri Fakrial, Ketua DPRD Kota Batam Erizal, Ketua Gempa Kota Batam Sony Piliang serta sejumlah pemuka masyarakat asal Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Ketua PKDP Kota Batam Abu Zanar, SH mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan LIMKO Kota Batam diharapkan untuk bisa saling bekerjasama dengan PKDP, karena LIMKO adalah bagian dari PKDP. Kepada pengurus baru diucapkan selamat

Sedangkan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengaku sangat bangga dengan paguyuban LIMKO yang berdiri di Kota Batam. Karena menjadi wadah tempat berhimpunnya warga Pariaman khususnya yang berasal dari Lima Koto Kampung Dalam yang ada di perantauan, dan tentunya juga diharapkan bisa membantu program pemerintah." Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kekompakan di Kota Batam ini, jaga nama baik daerah kita Padang Pariaman," kata Ali Mukhni.

Sementara itu Ketua Limko terpilih, H. Solmi berharap, Limko Batam untuk selalu solid dan mampu diterima oleh masyarakat dalam berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan.“Selain menjalin persaudaraan, kita berharap juga bisa diterima masyarakat Batam dengan menggelar beragam kegiatan sosial,” kata Solmi yang sehari-harinya Supervisi Konstruction PT Telkom Batam itu.


Dikatakannya, kegiatan sosial menjadi target dari organisasi ini. Diantaranya seperti memberikan bantuan ke panti asuhan, menggelar sunatan massal, donor darah dan bakti sosial. Disamping itu, pihaknya juga akan menghidupkan budaya-budaya lama seperti pencak silat dan kesenian daerah asal minang lainnya.


Laporan Andra Sikumbang Kontributor Batam.

TerPopuler