Wabup Suhatri Bur : Korpri Harus Menjadi Garda Terdepan Dalam Pemberantasan Pungli

Wabup Suhatri Bur : Korpri Harus Menjadi Garda Terdepan Dalam Pemberantasan Pungli

Selasa, 29 November 2016, 16.50.00
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Sekretaris Daerah Memberikan Cendramata kepada ASN Senior Padang Pariaman Rafendi Sanjaya, S.Pd, Usai Upacara Peringatan Hari KORPRI Ke-45 di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman Paritmalintang. ( Fhoto : Humas )
Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Bertindak sebagai Pembina Upacara pada Puncak Peringatan HUT KORPRI ke 45 tahun 2016. di kantor Bupati Parit Malintang selasa 29/11.

Saya apresiasi tema peringatan hari ulang tahun ke-45 KORPRI adalah “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara“ sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2017.

“Jadikanlah momentum Pilkada Serentak 2017, sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme Saudara-Saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Ingatlah bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun Individu. Melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat,” ungkap suhatri Bur saat membacakan Sambutan Presiden RI.

Selanjutnya Kepada seluruh Anggota KORPRI. Presiden Berharap untuk menjadi garda terdepan dalam perjuangan dalam Pemberantasan Praktik Korupsi Pungli, peningkatan kualitas pelayanan publik, memenangkan  kompetisi global dengan pelayanan Publik yang prima. Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyak membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertangungjawab, dan berorientasi kerja.

Terakhir presiden berharap agar anggota KORPRI untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik.

Upacara di ikuti oleh seluruh ASN dan seluruh Unsur Muspida sepadang pariaman. Usai Upacara dilakukan penyerahan beasiswa berprestasi kepada anaka anak anggota Korpri, penyerahan Pin Emas bagi Purna bhakti/Pensiunan PNS, dan penyerahan hadiah serangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh Sekretaris Korpri Padang Pariaman.

WIS/HS/HMS

TerPopuler