Elpisar Dilantik Jadi Pj.Walinagari Sungai Durian

Elpisar Dilantik Jadi Pj.Walinagari Sungai Durian

Kamis, 29 Desember 2016, 20.31.00
Camat Patamuan Zaldi Arnas Ketika Melantik Elpisar Sebagai Pj.Walinagari Sungai Durian
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Camat Patamuan Zaldi Arnas, Kamis (30/12), melantik Elpisar sebagai Penjabat Walinagari Sungai Durian, di halaman kantor Walinagari setempat.

Pelantikan yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Asisten 1 Anwar, Staf Ahli Bupati Zahirman,  Kabag Pemerintahan Nagari Wilson, Muspika Patamuan Walinagari se Kecamatan Patamuan, VII Koto dan Padang Sago Bamus, KAN serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Nusirwan Nazar Mantan Walinagari Sungai Durian Bersama Pj.Walinagari Sungai Durian Elpisar

Pada kesempatan tersebut Suhatri Bur, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Nusirwan Nazar yang telah memimpin nagari Sungai Durian selama dua priode. " Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Nusirwan Nazar yang telah memimpin nagari selama dua priode," ucap mantan Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman itu.

Menurut Suhatri Bur, selama Nusirwan Nazar memimpin nagari Sungai Durian banyak kemajuan pembangunan di nagari Sungai Durian.  Selama ini  Nusirwan Nazar sangat gigih untuk melobi Bupati agar proyek-proyek pembangunan dapat dilaksanakan di nagari Sungai Durian. Hasilnya pun dapat dirasakan sekarang oleh masyarakat.

" Kepada Penjabat walinagari yang baru saja dilantik camat saya minta,  untuk dapat menjalin komunikasi dengan seluruh pemuka masyarakat yang ada dalam nagari baik itu cadiak pandai, ninik mamak, alim ulama. Kemudian mempersiapkan pemilihan walinagari defenitif," katanya (nas)


TerPopuler