Camat Patamuan Diserahterimakan Dari Pejabat Lama Zaldi Arnas kepada Pejabat Baru Hasan Basri -->

Camat Patamuan Diserahterimakan Dari Pejabat Lama Zaldi Arnas kepada Pejabat Baru Hasan Basri

Kamis, 19 Januari 2017, 14.14.00
Wakil Bupati Suharti Bur Memasang Tanda Jabatan Kepada Camat Patamuan Hasan Basri, Kamis 19 Oktober 2016 di Halaman Kantor Camat Setempat.
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur minta kepada camat patamuan untuk dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan atasan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

"Tolong layani masyarakat dengan baik dan kepada masyarakat diharapkan untuk dapat memberikan dukungan dan bekerjasama dengan  camat baru dalam melaksanakan tugas-tugasnya di kecamatan Patamuan," kata Wabup Suhatri Bur, Kamis (19/01), pada serah terima jabatan camat Patamuan dari pejabat lama Zaldi Arnas kepada pejabat baru Hasan Basri, di halaman kantor camat setempat.

Kepada camat lama Zaldi Arnas yang kini bertugas sebagai camat Padang Sago, Wakil Bupati Suhatri Bur, mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di kecamatan Patamuan, yang selama ini telah bekerja cukup baik dalam melayani masyarakat dan tugas-tugas pemerintahan.
Ny.Rena Ali Mukhni Bersalaman Dengan Ny.Zaldi Arnas, sebagai tanda berakhirnya tugas Ny.Zaldi Arnas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patamuan
Usai serah terima jabatan camat Patamuan, kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny.Rena Ali Mukhni memimpin serahterima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patamuan dari Ny.Zaldi Arnas kepada Ny.Hasan Basri.

Tampak hadir pada serah terima jabatan Patamuan tersebut anggota DPRD Padang Pariaman Basir dan Nasdini Indriani, unsur Muspika, Walinagari se Kecamatan Patamuan, serta tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Patamuan.

(d/ptm)


TerPopuler