Donal Efendi Terpilih Menjadi Ketua BAMUS Nagari KKS

Donal Efendi Terpilih Menjadi Ketua BAMUS Nagari KKS

Senin, 30 Januari 2017, 18.06.00
DONAL EFENDI, S.Pd
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Donal Efendi, S.Pd, yang seharinya juga Sekretaris KNPI Padang Pariaman akhirnya terpilih menjadi Ketua Badan Musyawarah  (BAMUS) Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian (KKS), masa bakti 2017-2022.

Pada pemilihan yang dilakukan Senin (30/01) di Kantor Walinagari Koto Mambang Kampuang Tanjuang Sungai Durian yang dihadiri Pj.Walinagari Yoserizal tersebut, Donal Efendi berhasil terpilih dengan suara terbanyak. Donal berhasil mengumpulkan 7 (tujuh) suara, sedangkan Nizhamul hanya memperoleh 1 (satu) suara.

Pj.Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Yoserizal, berharap dengan telah dibentuknya BAMUS dan juga telah terpilihnya Ketua BAMUS, diharapkan kedepannya akan dapat bekerjama dengan Walinagari dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Berikut keanggotaan BAMUS Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Ketua : Donal Efendi, S.Pd, Wakil Ketua : Hj.Dahniar, Amd.Keb, Sekretaris : Asnita, SE dan anggota Wewen Hadi Putra Dt.Batuah, Nizhamul, Nofri Mardani dan Rohayati.

d/ptm

TerPopuler