Kota Pariaman Dianugerahi Penghargaan Oleh BPJS Pusat, Karena Peduli Dengan Kesehatan Warganya. -->

Kota Pariaman Dianugerahi Penghargaan Oleh BPJS Pusat, Karena Peduli Dengan Kesehatan Warganya.

Selasa, 07 Februari 2017, 11.01.00
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Pemerintah Kota Pariaman kembali mendapat reward. Kali ini reward diperoleh dari BPJS Pusat, karena peduli dengan kesehatan warganya. Pemko Pariaman telah mengasuransikan sebagian warganya melalui Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) melalui program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Reward dari BPJS tersebut diterima langung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Selasa 7 Februari 2017, yang diserahkan Direktur Utama BJPS Fahmi Idris yang diwakili Kepala Layanan BPJS Operasional BPJS Kota Pariaman Sari Rusfa.S.Farm, di ruang kerja Walikota.

Menurut Sari Rusfa.S.Farm, Pemerintah Kota Pariaman layak mendapat penghargaan dari BPJS Pusat, karena sangat peduli dengan kesehatan warganya. Sehingga sebagian warga kota Pariaman dijamin kesehatan oleh Pemerintah Kota melalui. " Saat ini tercatat sebanyak 9.215 warga kota Pariaman telah telah diintegrasikan dalam program JKN KIS," katanya.

Sementara itu Walikota Pariaman Mukhlis Rahman sangat berterima kasih kepada BPJS pusat yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Pariaman. " Selain bekerjasama dengan BPJS, pemerintah kota Pariaman juga mempunyai program Jaminian Kesehatan Sibiduak Sadayuang yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kota Pariaman," katanya.

Mukhlis Rahman menambahkan, selain mengikuti program pemerintah pusat melalui JKN KIS, pemerintah kota Pariaman juga mengasurasikan warganya yang tidak tertampung melalui JKN KIS melalui JKSS dengan harapan layanan kesehatan bagi warga Kota Pariaman dapat berjalan dengan baik dan prima, " ulasnya lagi.

(Wis/Edi Junaidi/Kominfo)


TerPopuler