Mutasi Bergulir di Polres Padang Pariaman, Kompol Yuhandri Jadi Wakapolres - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Minggu, 12 Maret 2017

Mutasi Bergulir di Polres Padang Pariaman, Kompol Yuhandri Jadi Wakapolres

Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM--Jabatan Waka Polres Padang Pariaman, diserahterimakan, dari Kompol Aksalmadi, SH kepada  Kompol Yuhandri, sebelumnya sebagai Kabag Ren Polres Kota  Pariaman. Sedangkan Kompol Aksalmadi, SH mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Agam, Rabu (8/3/2017).

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto, S. iK, M.H, mengatakan sebagaimana kita ketahui dilingkungan Polri mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal sudah biasa baik dalam jajaran Polda Sumbar maupun Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan struktural Organisasi Polri secara umumnya.

Dikatakan, dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda berakhirnya masa jabatan dari  pejabat lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan pejabat yang baru.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dari pada pejabat lama (Kompol Aksalmadi SH dan Ridwan S.Ag) beserta istri yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi Polri khususnya dijajaran Polres Padang Pariaman,” ujarnya.

Roedy Yoelianto,  menyampaikan kepada pejabat baru (Kompol Yuhandri, Kompol Jefrizal SH, dan AKP Nasirwan, S.Sos) selamat bertugas, dengan harapan agar lebih dapat meningkatkan kinerja lebih baik di Polres Padang Pariaman. “Selanjutnya selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama,” tukuknya.

Pada kesempatan itu, selain serah jabatan Waka Polres, juga diserahterimakan,  Kabag Ren dan Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman, Kabag Ren dijabat Kompol Yuhandri digantikan Kompol Jefrizal SH,  dan Kasat Intelkam dijabat AKP Ridwan, S.Ag, digantikan AKP Nasirwan, S.Sos,  sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Solok Selatan sedangkan AKP Ridwan, S.Ag dipromosikan menjadi Kasat Intelkam Polres Kota Solok.

Upacara serah terima jabatan tersebut,  dipimpin Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto, S. iK, M.H, dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman dan jajaranya, Pejabat Utama Polres, Kapolsek, Perwira, Bintara sejajajaran Polres Padang Pariaman.

Pada kesempatan serah terima jabatan itu, Kapolres memberikan beberapa penekanan kepada pejabat yang baru sebagai berikut, pertama agar segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di Mapolres Padang Pariaman.

Kedua agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing  dan bina soliditas kemampuan SDM Polri pada setiap unit kerja dalam mencapai tujuan organisasi. (rdf/wis/tka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad