Jawab Keragu-Raguan Masyarakat, HM.Sa'ban Nyatakan Serius Maju Pilkada Kota Pariaman Pada Juni 2018 Mendatang

Jawab Keragu-Raguan Masyarakat, HM.Sa'ban Nyatakan Serius Maju Pilkada Kota Pariaman Pada Juni 2018 Mendatang

Minggu, 16 Juli 2017, 18.49.00


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Untuk menjawab keragu-raguan masyarakat, akhirnya HM Sa'ban buka suara. Dia menyatakan serius maju pada Pilkada 2018 mendatang. Lalu mengapa tidak ikut mendaftar kepada partai yan sudah membuka pendaftaran. Karena HM Sa'ban  masih menunggu petunjuk dari partai.

" Saya adalah Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Pariaman. Untuk itu haruslah mempunyai loyalitas kepada partai. Jadi saya menunggu perintah dari Partai Gerindra. Karena Partai Gerindra mempunyai mekanisme tersendiri untuk memilih dan mengusung kadernya, " sebut Sa'ban, ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (16/7/2017)

Sa'ban menyebutkan,  memang tidak ikut mendaftar kepada partai yang sudah membuka pendaftaran. Namun, itu bukan berarti tidak serius untuk maju pada Pilkada Pariaman Juni 2018. Meski tidak mendaftar, namun dia mengakui selalu menjalin komunikasi politik dengan PKS, PBB, Golkar, PAN, Hanura, PDI dan Nasdem.

Dia menambahkan, Partai Gerindra menargetkan setiap pemilihan kepala daerah menang. Jadi Gerindra Sangat hati hati dalam menentukan siapa kader yang akan di usung. Setelah Gerindra menentukan sikap siapa yang akan di usung,maka Partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai lain. " Nama saya salah satu bakal calon walikota Pariaman yang sudah di genggam oleh DPP partai Gerindra. Jadi kita  masih menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra dibawah komando Bapak Prabowo Subianto," sebutnya.

Beredar Nama Pendamping HM Sa'ban

Dari informasi yang diperoleh www.bangunpiaman.com sejumlah nama putra terbaik di Kota Pariaman disebut-sebut akan mendampingi Sa'ban pada Pilkada 2018 mendatang diatarannya M.Ridwan (Kader PKS) H.Syahril Amiruddin (Kader PAN), Hasno Welly (PDI-P), Yulius Danil (Politisi), Efendi Jamal (Birokrat) dan Bahrul Anif. (Akademisi)

DARWISMAN

 .

TerPopuler