Kota Pariaman Berduka, Ir.John Edwar Wakil Ketua DPRD Berpulang Kerahmatullah.

Kota Pariaman Berduka, Ir.John Edwar Wakil Ketua DPRD Berpulang Kerahmatullah.

Selasa, 01 Agustus 2017, 19.46.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kota Pariaman kehilangan putra terbaiknya. Ir.John Edwar yang sehari-harinya menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman telah berpulang keramatullah, sekitar pukul 15.30 Wib, di rumah sakit Siti Rahmah Padang.

"Innalilahiwainalilahirojiun. Telah berpulang Kerahmatullah Sahabat Saya Ir.John Edwar Wakil ketua DPRD Kota Pariaman Jam 15.30 siang ini selasa 01/08/2017 di rumah sakit siti rahmah. Jenazah akan disemayamkan di Naras Pariaman. Semoga Alm diterima disisi ALLAH SWT.. keluarga yg ditinggal Tabah dan sabar.. Amin Ya Allah... Selamat jalan Pak John," begitu status FB Ketua DPRD Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin,

Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang dikutip dari www.antarasumbar.com,  menyebutkan setelah menjalani operasi batu ginjal tersebut, almarhum tidak sadarkan diri. "Bahkan setelah operasi, tim medis mengetahui adanya tumor seberat setengah kilogram dalam usus almarhum dan telah terjadi kebocoran usus," katanya.

Menurut Mardison Mahyuddin, kepergian Jhon Edwar meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan di DPRD Kota Pariaman sebab almarhum semasa hidupnya dikenal aktif dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Jhon Edwar merupakan politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman memasuki masa kerja tahun ketiga dalam periode 2014-2019. Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Jenazah Almarhum direncanakan akan dimakamkan di Nareh, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman pada Rabu (2/8).Sebelumnya, jenazah akan disemayamkan di Kantor DPRD Kota Pariaman untuk memberikan penghormatan terakhir (wis/www.antarasumbar.com)

TerPopuler