Alfaddila Hasan : Saatnya Pemerintah Daerah Turun Tangan, Jawab Keresahan Warga Terkait Bra Berbakteri

Alfaddila Hasan : Saatnya Pemerintah Daerah Turun Tangan, Jawab Keresahan Warga Terkait Bra Berbakteri

Kamis, 22 Februari 2018, 19.24.00
Ir.Alfaddila Hasan Wakil Ketua Badan Penyelesain Sengketa Konsumen ( BPSK) Padang Pariaman Periode 2011-2016
Padang Alai, BANGUNPIAMAN.COM---Kasus ditemukanya bra berbakteri yang terjadi di Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur hingga sekarang telah telah menjadi keresahan bagi masyarakat di Padang Pariaman kususnya kaum ibu-ibu yang sehari-hari memakainya.

Kekwatiran ini cukup beralasan, karena korbanya sudah melebihi satu orang. Sebut saja dara (20 tahun) dan lina (45 tahun). Warga Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman. Sementara Itu, tempat pemasaranya sangat mudah dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah yakni di pasar-pasar tradisional.


Melihat realita ini, Wakil Ketua Badan Penyelesain Sengketa Konsumen ( BPSK) Padang Pariaman Periode 2011-2016 Alfadillah Hasan menanggapi  Pemerintah Padang Pariaman melalui stakholder terkait sudah semestinya mengambil tindakan tegas untuk turun kelapangan agar bisa melakukan sidak pasar agar Bra berbakteri tidak memakan korban lebih banyak.

" Kasus ini tidak bisa dipandang  sebelah mata, masyarakat Padang Pariaman kususnya di Kecamatan V Koto Timur, Nagari Padang Alai sudah resah. Kok pemerintah masih diam-diam saja. Semestinya, intasi terkait sudah ambil tindakan untuk menghentikan serta memeriksa seluruh Pasar Tradisional" tegas sesepuh di KNPI Padang Pariaman ini. HERI


TerPopuler