Badan Gatal-Gatal Napas Sesak, Ternyata Dhara Warga Padang Alai Memakai Bra Merek Ini.... - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Februari 2018

Badan Gatal-Gatal Napas Sesak, Ternyata Dhara Warga Padang Alai Memakai Bra Merek Ini....

Siskawati, Kepala Pukesmas Nagari Gunuang Padang Alai bersama Bidan Fatmawati saat memperlihatkan BH yang berisi Ulat dan butiran putih.(Fhoto : Heri Martoni)
Inilah Isi BH setelah dikuliti oleh Petugas Puskesmas Padang Alai ( Fhoto Heri Martoni)
Padang Alai, BANGUNPIAMAN.COM---Berhati-hatilah membeli pakain dalam terutama produk  produk impor. Seperti yang dialami Dhara (20 tahu) warga korong Pasa Padang Alai, badannya terasa gatal-gatal dan sesak napas ketika memakai Buste Hauder (BH) bermerek Yayirau diduga produksi china.

" BH bermerek Yayirau ini saya beli di Pasar Padang Alai seharga Rp.40 ribu sebulan yang lalu, anehnya setiap saya pakai BH tersebut badan ini terasa gatal-gatal dan napas menjadi sesak. Tidak tahan merasa sakit, akhirnya saya beranikan diri ke Puskesmas Padang Alai untuk memeriksa diri terhadap gejala yang saya alami," kata Dhara kepada www.bangunpiaman,com, Senin (19/02/2018) di Puskesmas Padang Alai.

Kepala Puskesmas Padang Alai Siskawati ketika dikonfirmasi membenarkan Dhara telah memeriksakan dirinya ke Puskesmas Padang Alai." Benar Dhara telah memeriksakan dirinya ke Puskesmas dengan keluhan badan gatal-gatal dan sesak napas setiap memakai BH bermerek Yayirau, " ungkap Siska.

Menurut Siska, setelah dilakukan dilakukan identifikasi oleh petugas Puskesmas. Dengan dengan cara merobek isi BH, ditemukan ada sebentuk ulat dan butiran putih yang terbungkus dalam plastik, tepatnya di ujung puting susu.

Ia berharap agar masyarakat kususnya Nagari Gunung Padang Alai lebih berhati-hati dalam membeli pakain dalam. " Jangan tergiur dengan harga rendah, bentuk bagus sementara kualitas tidak terjamin mutunya. Lebih baik barang mahal, tapi kesehatanya bisa terjaga" imbuhnya. HERI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad