Hilang selama 18 Jam di lubuk Natu, Rizky Aulia Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi -->

Hilang selama 18 Jam di lubuk Natu, Rizky Aulia Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

Minggu, 04 Februari 2018, 18.51.00
Afet, Kabid kedaruratan Dan Logistik BPBD Padang Pariaman bersama Tim SAR, PMI saat menemukan Rezky sudah tidak bernyawa lagi. ( Fhoto : HERI MARTONI).

Sungai Sariak, BANGUNPIAMAN.COM- Hilang selama 18 Jam di lubuak Natu, VII Sei Sariak Padang Pariaman seorang warga Bukittinggi, Rizky Aulia (20 Tahun) ditemukan tim BPBD dan Tim SAR sudah tidak bernyawa lagi.

" Korban hilang semenjak pukul 17.30 Wib, hari minggu kemarin, saat kita lakukan pencarian bersama tim TRC PB BPBD Padang Pariaman dibantu Tim SAR dan Polsek di beberapa titik lokasi kejadian, sekitar  Pukul 12.15 Wib, korban Rizky Aulia berhasil ditemukan. Namun, saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi" ungkap Afet Minggu, 4/02/2018

Ia menjelaskan, kronologis kejadian saat itu korban  dikabarkan terbawa arus saat mandi-mandi bersama adik tirinya sekitar pukul 17.30 Wib dilubuak Natu yang kedalamanya airnya mencapai 6 Meter. Ungkap Kepala Bidang, Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Pariaman ini di Padang Pariaman.

" Korban masuk kelubuk tersebut, sementara adik korban memegang tangan korban karena lubuk yang dalam. Kemudian, korban tenggelam dan adiknya mencoba minta tolong pada warga setempat yang berada dilokasi,"ulasnya. Selanjutnya, kita lansung perintahkan Team Reaksi Cepat ( TRC ) yang bergabung RTC, SAR NAS, PMI, POLRI serta warga setempat yang ikut membantu dalam  proses pencarian korban.

Sementara itu, Syaiful Putra Wali korong setempat, menuturkan korban datang kesini dengan tujuan mengunjungi ayah tirinya sejak hari Rabu kemarin. Kemudian, korban pergi mandi bersama adiknya, mungkin karena korban baru disini, jadi tidak mengetahui keadaan sungai disekitar daerah ini sehingga hilang terbawa derasnya arus. HERI

TerPopuler