Pol PP Kota Pariaman Amankan Sembilan Pelajar, Karena Terindikasi Masuk Geng Motor Setan Malam - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Februari 2018

Pol PP Kota Pariaman Amankan Sembilan Pelajar, Karena Terindikasi Masuk Geng Motor Setan Malam

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar  Kota Pariaman Hendrizal Fitri, Ketika Memberikan Arahan Pelajar Yang Berhasil Ditangkap, Karena Diindikasikan Masuk Geng Motor Setan Malam ( Fhoto : Heri Martoni)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman amankan pelajar yang terindikasi masuk geng motor Setan Malam yang sedang tawuran dengan motor lainnya.

"Ada 9 siswa SMP dan SMA yang tersebar di pemko pariaman. Pengamanan tersebut atas pengamanan siswa pada Kamis lalu. Sehingga diketahui adanya geng motor yang memiliki indikasi adanya tawuran sesama geng motor lainnya," kata Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Pariaman, Handrizal Fitri di Pariaman, Selasa (13/2/2018).

Dari pengakuan siswa tersebut, bahwa nama geng nya adalah Geng Setan Malam. Anggota geng tersebut semuanya siswa. Selanjutnya, kata dia, pada saat pengamanan ditemukan senjata tajam seperti greab motor yang diikat dengan sabuk.

"Sebelum terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka petugas amankan siswa yang sudah mulai muncul prilaku menyimpang haris dilakukan pembinaan," ujarnya. Seterusnya, kata dia, orang tua siswa dan pihak sekolah akan dipanggil agar siswa jera atau dilakukan pembinaan. HERI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad