Lima Calon Wali Nagari KKS, Sepakati Pilwana Badunsanak, Nyatakan Siap Kalah dan Siap Menang -->

Lima Calon Wali Nagari KKS, Sepakati Pilwana Badunsanak, Nyatakan Siap Kalah dan Siap Menang

Kamis, 01 Maret 2018, 18.35.00
Calon Wali Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Memperlihatkan Nomor Urut, Usai Pengundian Nomor Urut
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Panitia Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian (KKS), Kamis (1/03/2018) menetapkan lima bakal calon wali nagari menjadi calon wali nagari, di aula Kantor Wali Nagari setempat.

Ketua Panitia Pilwana Nagari KKS Darwisman yang memimpin rapat pleno penetapan tersebut mengungkapkan, lima calon wali nagari yang ditetapkan sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan pasal 22 peraturan Bupati Padang Pariaman Nomor 23 Tahun 2017. 

" Alhamdullilah hari kita telah menyaksikan secara bersama penetapan calon Wali Nagari. Karena waktu pemilihan wali nagari sudah semakin dekat mari kita rapatkan barisan untuk sama-sama menyukseskan Pilwana. Ajaklah sanak saudara kita ke TPS untuk memilih wali nagari pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 mendatang, " katanya.

Sementara itu Pj.Wali Nagari KKS Drs.Yoserizal, meminta seluruh perangkat nagari untuk sama-sama menyukseskan pemilihan wali nagari. Jangan biarkan Panitia Pilwana bekeja sendiri. Marilah saling bahu membahu untuk menyukseskan Pilwana dengan selalu bersifat netral dan tidak memihak kepada salah satu calon.

" Jadi kepada seluruh perangkat nagari dan wali korong saya ingatkan untuk netral dan tidak memihak," ingat Pj Wali Nagari Yoserizal.

Sedangkan Ketua BAMUS Donal Efendi, S.Pd mengungkapkan, seluruh kegiatan pemilihan Wali Nagari dipercayakan sepenuhnya kepada Panita Pilwana. BAMUS tidak pernah melakukan intervensi kepada Panitia Pilwana. " Karena saya yakin Panitia Pilwana sudah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Panitia Pilwana yang telah bekerja keras, untuk melaksanakan proses pemilihan wali nagari," jelas Donal yang sehari-harinya juga Sekretaris KNPI Padang Pariaman itu.

Pengundian Nomor Urut

Usai penetapan bakal calon wali nagari menjadi calon wali nagari, Panitia Pilwana melakukan pengundian nomor urut. Pengundian nomor urut tersebut disaksikan Pj.Wali Ketua, Ketua BAMUS, Bhabinkantimbas, Panitia Pilwana serta Calon Wali Nagari

Berikut calon wali nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian sesuai dengan nomor urut.

1. BASWARDI
2. TAUFIK
3. ANTONI
4. KASMAWARDI
5. KHAIRUNAS, A.Md

HERI

TerPopuler