Saat Buka Raker, Kakanwil Kamenag Sumbar Mengaku Salut Kepada Kakanmenag Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Maret 2018

Saat Buka Raker, Kakanwil Kamenag Sumbar Mengaku Salut Kepada Kakanmenag Kota Pariaman

MoU antara Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman Muhammad Amin. MoU tersebut terkait pembinaan Keagamaan Masyarakat dan generasi muda  serta ikrar dan dukungan terhadap Polisi serta pernyataan anti Hoak serta SARA. Penandatangan MoU tersebut disaksikan Kakanmenag Sumbar Hendri. ( Fhoto : Harsyi )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Sumatera Barat Hendri, mengapreasi Rapat Kerja yang digelar jajaran Kementrian Agama Kota Pariaman

“Salut untuk Kakan kemenag Kota Pariaman yang hanya berselang dua hari usai pelaksanaan Raker Kanwi sudah bisa mengangkatkan acara ini, semoga ke depannya Kemenag Kota Pariaman semakin maju, semakin jaya dan semakin bersinar di tangan Kakankemenagnya  yang masih muda, enegik dan mempunyai inovasi-inovasi  baru demi  suksesnya Kankemenag Kota Pariaman”, kata Kakanwil, Ketika Membuka Rapat Kerja Kementrian Agama Kota Pariaman, Selasa (27/3) di Hotel Nan Tongga Pariaman

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur mengatakan, rapat kerja yang digelar diharapkan dapat menghasilkan sejumlah catatan-catatan penting untuk perbaikan Kankemenag ke depannya. Kemudian mengevaluasi kinerja dan pemetaan  permasalahan yang terjadi pada tahun yang lalu  dengan motto 3 T (tepat sasaran,  tepat jumlah dan tepat waktu).

“Untuk itu melalui forum ini hendaknya dapat diidentifikasi peluang dan tantangan yang akan dihadapi sepanjang tahun 2018 (tahun berjalan) dan 2019 (tahun yang aka datang), sekaligus kita rumuskan langkah-langkah antisipasinya semoga ke depannya kinerja Kementerian Agama Kota Pariaman semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya”, kata mantan Kakanmenag Kota Bukitinggi itu.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Dedi Wendra melaporkan, rapat kerja tersebut
diikuti 30 peserta selama 1 hari, dari penjabat Strutural dan Fungsional serta beberapa staf terkait dilingkungan kementerian agama kota pariaman.

Menurut Dedi rapat kerja ini bertujuan,untuk  memantapkan pelaksanaan program Kementerian Agama tahun  2017, mempertajam penyusunan program Kementerian Agama tahun 2018.
"Kemudian melakukan evaluasi kerja tahun 2017,memperkuat tata kelola kepemerintahan dalam rangka mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa dan meningkatkan kualita publik di Lingkungan Kementerian Agama" ulasnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatangan MoU antara Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman Muhammad Amin. MoU tersebut terkait pembinaan Keagamaan Masyarakat dan generasi muda  serta ikrar dan dukungan terhadap Polisi serta pernyataan anti Hoak serta SARA. Penandatangan MoU tersebut disaksikan Kakanmenag Sumbar Hendri.

Rapat kerja tersebut juga dimeriahkan penampilan group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman.
Group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman di bawah binaan Tsamratul Fuady ini sudah sering menorehkan prestasi.
penampilan group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman.
Group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman di bawah binaan Tsamratul Fuady ini sudah sering menorehkan prestasi. (Fhoto Harsyi )

Pada perlombaan dalam rangka HAB Kemenag tahun ini, group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman berhasil meraih juara 1.Tidak hanya itu, group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman ini yang digabungkan dengan group hadroh MTsN 2 Pariaman, juga pernah mewakili Provinsi Sumbar di tingkat nasional serta berhasil meraih harapan 1 tingkat. Ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“Alhamdulillah, group hadroh MTsN 1 Kota Pariaman diamanahi dalam memeriahkan acara Raker Kankememang Kota Pariaman. Terima kasih Ananda semua dan Ibu Tsamratul Fuady selaku pelatih serta pembina. Semangat selalu! Madrasah hebat, bermartabat,”  ucap Ibu Nur Eliwati, S. Pd. Kepala MTsN 1 Kota Pariaman.
HARSYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad