Nagari Koto Dalam Barat Ciptakan Sejarah Indra Suhada berhasil raih suara terbanyak di Pilwana Serentak. - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 April 2018

Nagari Koto Dalam Barat Ciptakan Sejarah Indra Suhada berhasil raih suara terbanyak di Pilwana Serentak.

Calon Wali Nagari Koto Dalam Barat Berfhoto Bersama Dengan Ketua Pilwana  Roni Sebelum Pemilihan Wali Nagari ( Fhoto HERI/YAHYA)
Padang Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Nagari Koto Dalam Barat  Kecamatan Padang Sago sebagai salah satu nagari yang ikut serta dalam pertarungan pilwana serentak di Kabupaten Padang Pariaman.

Terlihat partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti pilwana serentak tahun ini. Dibuktikan dari dari 1446 daftar pemilih tetap, suara yang masuk dari kelima TPS berjumlah 940 suara. " banyak pemilih pemula yang rata - rata masih sekolah tidak bisa mencoblos, karen sekolah tidak diliburkan, mereka belum pulang saat pemungutan suara di TPS di tutup jam 13: 00 WIB" ujar Roni.

Ketua panitia pilwana Koto Dalam barat ini mengatakan proses pilwana di Nagari Koto Dalam Barat berjalan sukses, terbukti tingginya animo masyarakat, dan semua tahapan berjalan dengan aman dan damai.

 "kami seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan terutama kepada seluruh calon yang berlaga, dimana  Pilwana ini di ikuti lima calon yang berasal dari putra terbaik Nagari Koto Dalam Barat dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman berbeda namun memilik misi yang sama yakni memajukan nagari," ujarnya

Dari hasil rekapitulasi Indra Suhada dengan nomor urut tiga meraih perolehan suara terbanyak sebanyak 440 suara. Indra Suhada yang merupakan mantan wali korong Sei Pua Tanjung Mutuih,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada saya sehingga memperoleh suara terbanyak.

"Insya Allah bersama masyarakat kita ciptakan Nagari yang lebih baik untuk mendapatkan itu semua dukungan seluruh pihak sangat bearti termasuk masuk saran dan kritikan untuk kemajuan" harapnya

Hasil Rekapitulasi Pilwana Nagari Koto Dalam Barat kec. Padang Sago kab Padang Pariaman.

1. YUYUNG PAHLEPI  10
2. SUHARTO   80
3. INDRA SUHADA  440
4. BUSTAMI   61
5. JON APRILIADI  334


Laporan : HERI dan YAHYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad