PWI Padang Pariaman Akan Gelar Konfercab Untuk Pilih Kepengurusan Baru

PWI Padang Pariaman Akan Gelar Konfercab Untuk Pilih Kepengurusan Baru

Selasa, 24 April 2018, 08.27.00
Rapat Persiapan Menjelang Konferensi Cabang PWI Perwakilan Padang Pariaman, Selasa 24 April 2018, di Kantor PWI Perwakilan Padang Pariaman Jln.SB.Alamsyah No.43 B Pariaman, yang dipimpin langsung Ketua PWI Ikhlas Bakri ( Fhoto : HERI MARTONI)
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM-Masa kepengurusan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariman periode 2015-2018 telah berakhir. Persiapan untuk melaksanakan Konferensi Ke-V Untuk mencari kepengurusan yang baru yakni periode 2018-2021 kembali ditabuh. Selasa, 24/04/2018.

Ketua PWI Padang Pariaman, Iklas Bakri saat memimpin rapat persiapan panitia konferensi menyampaikan proses pembentukan panitia ini berdasarkan surat edaran dari ketua PWI Sumbar segera melakukan regenerasi kepengurusan periode 2018-2021 yakni konferensi ke-V PWI Padang Pariaman.

Ia mengatakan, pergulatan di konferensi PWI Padang Pariaman periode tahun ini begitu tinggi dinamika politisnya.Kondisi ini cukup beralasan mengingat Pilkada serentak yang berlansung di Kota Pariaman sama-sama beriringan. Tentu, berbagai kepentingan akan muncul dalam pemilihan ketua PWI Padang Pariaman periode 2018-2021.

"kami sangat mengharapkan pemilihan ketua PWI Padang Pariaman periode tahun ini agar bisa berjalan nornal sebagaimana mestinya, tampa ada unsur interpensi dari berbagai pihak, siapapun yang terpilih maka itulah pemimpin baru di tubuh organisasi wartawan ini" harapnya

Sementara itu, Bustanul Arifin, S.Pd.I Ketua Panitia Konferensi  yang di SK kan PWI Padang Pariaman pada kesempatan itu menyampaikan proses agar suksesnya pemilihan ketua yang baru nantinya tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh kawan-kawan.

" Perhelatan Konferensi PWI Padang Pariaman tahun periode 2018-2021, mesti berjalan secara profesional dan bisa mencatat sejarah yakni pemilihan ketua yang baru secara badunsanak" ujarnya. IDHAM FADHIL

TerPopuler