Songsong Porprov 2018, HPC Korong Pasa Balai Gelar Turnamen Volly Ball Tingkat Kabupaten - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 April 2018

Songsong Porprov 2018, HPC Korong Pasa Balai Gelar Turnamen Volly Ball Tingkat Kabupaten

Tim Volly dari Padang Sago saat berjibaku dengan tuan Rumah Halaban Putra Club di Korong Pasa Balai, Nagari Padang Alai. Selasa, 24/04/2018. ( Fhoto : Heri Martoni)
Padang Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM---Dalam rangka mencari bibit unggul untuk menyosong Porprov 2018 sekaligus menyambut bulan Ramadhan,  pemuda  yang tergabung dalam Halaban Putra Club (HPC) di Korong Pasa Balai gelar Turnament Volly ball Tingkat Kabupaten, yang berlokasi di Nagari Gunung Padang Alai, Padang Pariaman. Selasa, 24/04/2018.

Sekretaris Panitia, Tomi saat dimintai keterangan menyampaikan pertandingan Bola Volly ini bertujuan mencari bibit-bibit unggul dalam rangka mengasah kemapuan menjelang Porprov 2018 Padang Pariaman yang akan berlansung pada  November mendatang. Disamping itu, kegiatan ini memikili misi yang penting yakni mempererat hubungan silatutahim sesama pemain menjelang Ramadhan. Ujarnya

Ia mengatakan, pertandingan Bola Volly berlansung  semenjak hari selasa hingga Sabtu, sementara itu club telah mendaftar saat ini berjumlah sembilan clup dari berbagai Kecamatan. Diantaranya, HPC, Suger, Jbs, Sikucur, Tunas Mekar Padusunan, Glanter, Koto Padang, Padang Sago dan Hpc B.

" Pertandingan ini akan memperebutkan piala bergilir milik tuan rumah Halaban Putra Club (HPC) Bagi pemenang yang meraih juara satu, serta mendapatkan Tabanas Rp.1,5 Juta. Sementara itu, Juara dua memdapatkan tabanas Rp.1 juta dan untuk Juara tiga Rp. 500 ribu," ulasnya

Wali korong Pasa Balai, Afrizal saat saat bincang-bincang kecil dengan media ini menuturkan pertandingan Bola Volly Tingkat Kabupaten Padang Pariaman ini sangat positif karena dengan berolahraga dapat menjauhkan generasi muda kita dari bahaya narkoba yang saat ini telah mengincar anak bangsa.

Kembali ia menambahkan kegiatan yang diperkasai oleh HPC sudah berdiri semenjak tahun 1982 ( 36 tahun). Saat ini, alumninya sudah banyak berhasil mulai mewakili Padang Pariaman ajang Porprov hingga membela Provinsi Sumatra Barat.

Pewarta : Heri Martoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad