Supervisor PKH Kota Pariaman Firgianty Himbau KPM Untuk Memberi Contoh Yang Baik Kepada Anak

Supervisor PKH Kota Pariaman Firgianty Himbau KPM Untuk Memberi Contoh Yang Baik Kepada Anak

Senin, 23 April 2018, 17.06.00
PKH Kota Pariaman Fhoto Bersama Dengan Keluarga Penerima Mamfaat di Taman Anas Malik, Pariaman Tengah. Senin, 23 April 2018 ( Fhoto : HERI MARTONI ).
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM- Program Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui PKH Kota Pariaman, menyelenggarakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga terhadap seluruh KPM ( Keluarga Penerima Mamfaat) di Taman Anas Malik, Pariaman Tengah. Senin, 23/04/2018.

Supervisor  Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Pariaman, Firgianty menghimbau kepada KPM untuk selalu membangun kelekatan ( attachment ) dengan anak di rumah dalam kesehariannya agar terjalin ikatan emosional yang baik antara anak dengan ibu dan  anak dengan  anggota keluarga lainnya. ujarnya

Sementara itu, Mike Fitri pendamping (PKH)  Pariaman Tengah mengampaikan langkah-langkah terkait pengasuhan anak yang diperhatikan, Apabila ibu memperlihatkan sikap yang baik  tentu membuat anak-anak nyaman perasaannya di rumah sehingga akan menjadi modal juga buat anak agar dapat menambah  sesuai harapan kita semua," imbuhnya.

" Pada umumnya KPM kami di Pariaman Tengah bekerja sebagai nelayan, sehingga lebih banyak waktu mereka untuk mencari ikan di laut ketimbang bersama anak2 dirumah," ungkap mike. HERI


TerPopuler