UAMBN Digelar, Kamenag Kota Pariaman HM.Nur Minta Panitia Menjaga Integritas - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 April 2018

UAMBN Digelar, Kamenag Kota Pariaman HM.Nur Minta Panitia Menjaga Integritas

Kepala Kantor Kamentrian Agama Kota Pariaman HM.Nur, Berfhoto Bersama Usai Meninjau Pelaksanaan UAMBN di Kota Pariaman ( Fhoto : HARSYI )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional  tingkat MTs digelar secara serentak (2/04/2018) . Pelaksanaan UAMBN di Kota Pariaman tersebut dalam rangka mengendalikan mutu dan pemetaan hasil pendidikan sesuai dengan standar nasional pendidikan. 

Pelaksanaan hari pertama Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional MTsN 1 Kota Pariaman dikunjungi Tim Monitoring UAMBN KP (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Kertas Pensil ) dari Kanwil Kemenag Sumbar diketua oleh Taslim Perdana bersama jajaran,  Kemenag Kota Pariaman H.M.Nur , Kasubag TU Kemenag Kota Pariaman H.Dedi Wandra , Kasi Pendis  Zahardi dan bersama jajarannya.

Kakan Kemenag Kota Pariaman di berharap panitia dan peserta UAMBN tetap menjaga integritas pelaksanaan ujian. "Semoga para siswa yang mengikuti UAMBN kali ini mampu meraih hasil terbaik sebagai salah satu indikator keberhasilan Madrasah", tuturnya.

Menurut Kakan Kemenag jumlah siswa yang mengikuti UAMBN di Kota Pariaman sebanyak 804 orang, yang berasal dari sekolah negeri dan swasta di Kota Pariaman.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Nur Eliwati mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan pelaksanaan UAMBN sekaligus membekali peserta  dengan mengadakan belajar tambahan, latihan-latihan, remedial dan bimbingan individu "Kita berharap UAMBN tahun ini bisa berjalan dengan sukses baik dari segi administrasi, sukses pelaksanaan, dan sukses hasil. Sistem pengawasan ruang UAMBN adalah silang antar Madrasah se-Kota Pariaman", tuturnya

Kedatangan rombongan tersebut disambut Kepala Madrasah beserta panitia penyelenggara ujian dan langsung meninjau kegiatan UAMBN serta mengadakan monitoring baik dari Kepanitiaan maupun kesiapan peserta ujian. Rombongan memantau suasana pelaksanaan UAMBN MTsN 1 Kota Pariaman yang diikuti oleh 268 Peserta yang tergabung dari  MTsN 1 Kota Pariaman sebanyak 223 peserta, MTs AL Jamiliyah 27 peserta  dan MTs Tapuz 17 peserta. HARSYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad