Walikota Pariaman Diwakili Asisten I Yaminurizal Apresiasi Lomba Drumband Tingkat SMP/MTs

Walikota Pariaman Diwakili Asisten I Yaminurizal Apresiasi Lomba Drumband Tingkat SMP/MTs

Sabtu, 28 April 2018, 03.30.00
Peserta Drumband Tingkat SLTP/MTs Se Kabupaten dan Kota Pariaman, Saat Pembukaan, Sabtu 28 April 2018 di Pantai Kata Pariaman ( Fhoto : HARSYI WARSILAH )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman yang diwakili asisten 1 Yaminurizal membuka lomba drambend tingkat SMP/ MTs se-Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman di pantai Kata Pariaman, Sabtu (28/4).

"Saya mengapresiasi kepada panitia dengan diselenggarakan kegiatan ini.Karena  sudah menjadi agenda tahunan. Kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Pariaman," ungkap mantan Kepala BPPD Kota Pariaman itu.


Dia berharap, melalui lomba drambend ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan kepada para anggotanya yang ikut perlombaan. " Jadi apapun hasilnya kemampuan akhir untuk berlatih dan terus berlatih berlatih. Kepada dewan juri diharapkan untuk memberikan nilai seadil- adilnya dan selalu menjaga sportifitas," jelasnya.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut  Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pariaman jafriki beserta jajaran,  Kepala Sekolah SMP/MTs sekota dan Kabupaten Padang Pariaman, juri,  pendamping, pelatih dan official.

HARSYI

TerPopuler