Berbuat Tidak Senonoh Dalam Mobil di Jln Bypass Pariaman, Pasangan Anak Muda Ini Diamankan Pol PP

Fhoto Ilustrasi ( Sumber Fhoto Internet)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman gerebek sepasang kekasih yang melakukan mesum didalam mobil Ertiga di jalan By Pass, Pariaman Timur, Kota Pariaman.

"Pasangan mesum itu saat digerebek sedang berciuman dengan posisi cewek berada dibawah cowok," kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Hadrizal Fitri di Pariaman, Selasa (15/5/2018).

Ia mengatakan, penggerebekan berawal ketika salah satu anggota Polsek Pariaman yang sedang maraton dijalan itu, kemudian merasa curiga dengan mobil yang diparkir dan sedikit bergoyang, sehingga langsung melihatnya melalui kaca mobil, baru lah diketahui bahwa ada sepasang kekasih melakukan perbuatan senonoh itu.



"Setelah itu ia langsung menghubungi petugas, semetara itu masyarakat setempat juga banyak menyaksikannya," ujarnya.

Seterusnya, kata dia, pasangan kekasih itu berinial PE (24) warga Duri yang tinggal di Ampalu tinggi, Padang Pariaman dan pasangan laki-laki berinisial RS (28) warga Sungai Sariak Malai, Padang Pariaman.

Lebih lanjut, kata dia, pasangan kekasih itu digerebek sekitar pukul 16.00 WIB," ujarnya.

Sementara itu, saat ini pasangan tersebut masih di Mapol PP menunggu kedatangan kedua pihak kelurga, juga dilakukan pembinaan agar tidak melakukan perbuatannya lagi.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.