Life Iswar Resmi Dilantik Menggantikan Mardison Mahyuddin Sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman

Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Senin 7 Mei 2018, Resmi Melantik Life Iswar Sebagai Pengganti Antar Waktu DPRD Kota Pariaman, Dia dilantik mengantikan Mardison Mahyuddin yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Pariaman ( Fhoto : Kominfo )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan  Life Iswar sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019 menggantikan Mardison Mahyudin yang maju sebagai Cawawako Pariaman periode 2018-2023, di Aula DPRD Mangguang Kota Pariaman, Senin (7/5).

Hadir dalam sidang paripurna tersebut, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Forkopimda Pariaman, Kepala OPD Pemko Pariaman, Pimpinan BUMN/BUMD Pariaman, Pimpinan Partai Politik, dan kerabat keluarga Anggota DPRD yang dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung Syafinal Akbar yang dihadiri secara langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, dan dihadiri 17 orang anggota DPRD dengan jumlah keseluruhan 18 orang.

Syafinal usai pengetokan palu pembukaan sidang menuturkan, dengan telah diterbitkannya SK Gubernur Sumbar nomor : 171-208-2018 tanggal 16 maret 2018, yang telah meresmikan pengunduran diri Mardison Mahyuddin sebagai anggota DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019.

Kemudian diperkuat surat DPRD Kota Pariaman nomor : 170/248/DPRD/2018 tanggal 19 maret 2018 tentang PAW DPRD Kota Pariaman dari Partai Golkar yang ditujukan kepada Gubernur Sumbar melalui Walikota Pariaman dengan mengajukan PAW kepada Life Iswar yang memperoleh peringkat kedua perolehan suara sah dan memenuhi syarat.

" Akhirnya diterbitkanlah surat keputusan Gubernur Sumbar nomor : 171-279-2018 pada tanggal 17 April 2018 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Pariaman atas Life Iswar yang menjadi dasar utama dilakukan sidang paripurna ini yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Pariaman," jelas Syafinal Akbar.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman memberikan ucapan selamat kepada Life Iswar yang terpilih sebagai PAW Mardison Mahyuddin yang merupakan Ketua DPRD Kota Pariaman yang mengundurkan diri karena maju dalam Pilkada Kota Pariaman.

" Dan untuk Mardison Mahyuddin atas nama Pemko Pariaman, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai anggota DPRD yang merupakan mitra Pemko Pariaman dalam berbagai perencanaan pembangunan Kota Pariaman dan mendukung visi misi Kota Pariaman," tambah Mukhlis. [harsyi/phaik]

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.