Untuk Tingkatkan Potensi, Kader PMI Pariaman Ikuti Pra Diklat KSR

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) H Syahrul mengatakan kegiatan orientasi pra pelatihan dan diklat dasar Korps Sukarelawan (KSR) sangat penting untuk meningkatkan potensi kader - kader PMI dalam Mengimplementasikan pada kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu Ketua panitia Meily Rosalinda menyebutkan kegiatan ini akan dilaksanakan dengan cara berkesinambungan dimulai dengan perekrutan, orientasi pra pelatihan dan diklat dasar lapangan.


"kegiatan ini dilaksanakan atas dukungan pemerintah kota pariaman melalui dinas kesehatan" jelas Syahrul Rabu (16/5) di aula STIKES Piala Sakti Kampung Pondok, Pariaman,

Peserta merupakan Mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi yang ada dikota Pariaman meliputi STIKes Piala Sakti, STIE SUMBAR dan Keperawatan UNP yang berkampus di pariaman.

Adapun syarat sah menjadi anggota korps sukarela ialah berusia minimal 18 tahun, Bersedia mengikuti pendidikan dan pelatihan siap menjalankan tugas kepalangmerahan secara teroorganisir.(***/ikh)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.