Walikota Pariaman Mukhlis Buka HKG PKK Ke-46 - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Mei 2018

Walikota Pariaman Mukhlis Buka HKG PKK Ke-46

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Didampingi Ny.Reni Mukhlis Disambut Siriah Dalam Carano, Ketika Membuka HKG PKK Ke-46 Tingkat Kota Pariaman, Jumat 5 Mei 2018 ( Fhoto : Kominfo )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Tim Penggerak PKK  Kota Pariaman memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tahun 2018 dengan menggangkat tema "Kerukunan dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Wujudkan Indonesia Damai" yang diadakan di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (5/5).

Peringatan tersebut dibuka langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang juga selaku pembina PKK Kota Pariaman, disaksikan para Asisten Setdako Pariaman, Staf ahli, Kepala OPD Pemko Pariaman, Kasdim 0308 Pariaman, Kapolsek Pariaman, Persit Candra Kirana serta Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan dan desa/kelurahan se-Kota Pariaman.

Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah sendiri, melainkan akan lebih efektif dilaksanakan melalui dukungan dan kerjasama dengan PKK.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemko Pariaman mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada pengurus PKK, mulai tingkat kota, kecamatan dan desa/kelurahan atas kegiatan yang telah dilakukan untuk mendukung program Pemko Pariaman", ucapnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Reni Mukhlis mengatakan melalui peringatan HKG ke-46 merupakan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK selama ini.

lebih lanjut, ia harapkan kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK harus senantiasa saling bahu membahu dengan komponen masyarakat dalam mensukseskan 10 program pokok PKK.

"Untuk itu harus memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh masyarakat terutama keluarga, karena keluarga dapat menjadi benteng utama untuk terciptanya kondisi yang aman, nyaman, tenteram dan damai", tuturnya. (Rel/Harsyi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad