Karang Taruna Parsel Buka Bersama Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Muahmmadiyah Kurai Taji - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Sabtu, 02 Juni 2018

Karang Taruna Parsel Buka Bersama Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Muahmmadiyah Kurai Taji

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--- Keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Pariaman Selatan Buka Puasa bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan Muhmmadiyah Kurai Taji Sabtu (2/6). Buka bersama tersebut Camat Pariaman Selatan, Ketua Karang Taruna Pariaman Selatan beserta pengurus dan Ketua panti asuhan Muhammadiyah beserta anak-anak panti.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pariaman Selatan Jupriman mengatakan, kegiatan ini merupakan rangakain Program Ramadhan. Kami bersama teman-teman bersyukur dapat kepercayaan dari para donatur untuk melaksanakan kegiatan buka bersama ini. Kegiatan ini merupakan kedua kami kedua bersama teman- teman yang sebelumnya juga melaksanakan kegiatan bagi takjil dan nasi kotak kepada keluarga pasien di RS Aisyiah kota pariaman." ujaranya.

Camat Pariaman Selatan Adi Junaidi pada kesemepatan tersebut beliau juga memberikan wejangan dan motivasi kepada seluruh alhu panti agar senantiasa selalu berayukur dan menjadikan panti sebagai tempat penempaan diri menjadi lebih baik.

"Menjadikan panti atau asrama sebagai tempat penanman karakter saling berbagi dan saling tolong menolong satu sama lain. Karna hakekatnya semua ahlu panti adalah keluarga. Terpantau kegiatan buka bersama ini diikuti dengan antusias oleh seluruh anak panti, "ujarnya.

Sementara itu Ketua Panti Muhammadiyah Fakhrurrozi Kasmy   memberikan respon positif terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh KT parsel. Dia berharap agenda ini terus berlanjut dikemudian hari.

"Kami berterima kasih kepada adik-adik Karang Taruna dengan pelaksanaan silaturahim ini. Insya allah ini akan menjadi sarana  jembatan hati antar kita satu sama lain trruma dengan anak-anak asuh kami. Juga menjelaskan bahwa panti asuahan saat ini sudah mulai berfokusus kepada pendidikan anak asuh,"ujarnya.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad