Pemadam Kebakaran Berhasil Jinakan Api Yang Membakar Rumah di Kampung Jawa II - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Selasa, 21 Agustus 2018

Pemadam Kebakaran Berhasil Jinakan Api Yang Membakar Rumah di Kampung Jawa II

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Bersama Wakil Walikota Pariaman Terpilih Mardison Mahyuddin, Ketika Meninjau Kebakaran di Kelurahan Kampuang Jawa II Pariaman ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Satuan Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman bekerjasama dengan Damkar Kab.Padang Pariaman berhasil jinakan dan padamkan api yang membakar rumah warga di Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (21/8).

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya rumah dan toko dua lantai tersebut yang mana dari sumber dilapangan diketahui bahwa rumah tersebut milik Alm. Nasrul Syam (mantan Camat Pariaman Tengah), beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil belum bisa ditaksir.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar yang hadir ke lokasi tersebut turut menyampaikan duka atas musibah kebakaran tersebut.

Ia juga himbau kepada warga mengingat cuaca yang sering badai untuk berhati-hati jika meninggalkan rumah dan memeriksanya secara berulang jikalau ada peralatan rumah yang bisa menyebabkan kebakaran termasuk memeriksa ulang kembali jaringan instalasi listrik rumah dan menebang pepohonan yang berada berlokasi di dekat rumah.

Tampak hadir juga dilokasi, Kepala Satpol-PP dan Damkar Kota Pariaman Handrizal Fitri, Camat Pariaman Tengah Yunaidi, serta Wawako Pariaman terpilih Mardison Mahyuddin.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad