Pemkab Demak Jateng Belajar Efektifitas Penggunaan Anggaran ke Pemerintah Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 September 2018

Pemkab Demak Jateng Belajar Efektifitas Penggunaan Anggaran ke Pemerintah Kota Pariaman

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Menerima Cendra Mata Lambang Daerah Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah, Ketika Melakukan Studi Tiru Ke Pemerintah Kota Pariaman, Terkait Efektivitas Penggunaan Anggaran Pemerintah ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (27/9).

Rombongan sebanyak 35 orang tersebut datang ke Kota Pariaman dalam rangka konsultasi pengelolaan keuangan daerah, aset daerah dan menggali potensi sumber - sumber pendapatan asli daerah.

Pemkab Demak ingin mempelajari efektifitas penggunaan anggaran terhadap pembangunan di Kota Pariaman, karena dengan PAD 40 milyar Kota Pariaman bisa memaksimalkan pembangunannya, jika dibandingkan 300 milyar di Kabupaten Demak.

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pemkab Demak Provinsi Jawa Tengah, terimakasih atas kunjungannya ke Pariaman. "Mudah-mudahan dalam kunjungan ini kita dapat menjalin kerjasama yang baik," kata Walikota Pariaman terpilih itu.

Melalui kunjungan ini, ulas Genius, akan terjalin silaturahmi lebih baik lagi antara Kota Pariaman dan Kabupaten Demak kedepannya, sehingga dapat saling bertukar ilmu pengetahuan dan informasi demi kemajuan kedua daerah.

Genius juga memaparkan profil Kota Pariaman sebagai kota wisata, sesuai dengan Visi Kota Pariaman yaitu Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama. 


Genius Umar menyambut baik kunjungan ini, dan berharap silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Demak yang jauh-jauh datang ke Kota Pariaman, akan dapat terjalin dengan baik, dan apa yang diinginkan dapat tercapai.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad